Pedangdut Connie Nurlita Meninggal Dunia

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Kabar duka datang dari dunia hiburan, penyanyi dangdut Conny Nurlita diberitakan meninggal dunia hari ini (Selasa/30/2023). Kabar tersebut datang dari sahabat dekat Connie yaitu Sandec Sahetapy.

Sandec menyebut bahwa Connie meninggal karena sakit asam lambung.

” Sahabat saya Connie Nurlitaa meninggal dunia, dia sakit lambung, tetapi meninggalnya di Rumah Sakit mana saya belum tau, yang jelas saya  sudah telpon pihak Grand Heaven Pluit, dia bilang Jenazah ibu Connie Nurlita sedang dalam perjalanan menuju kesini,” kata Sandec Sahetapy, di Jakarta, pada Selasa siang (30/05/23)

Lebih lanjut Sandec menambahkan, ” Ini saya lagi dalam perjalanan menuju ke Grand Heaven pluit, nanti saya kabarkan lebih lanjut,: tambah Sandec kepada redaksi voicemagz.com.

Kabar tersebut juga tersebar di akun Facebook miliknya, tak kurang sejumlah rekan sejawat juga turut mengucapkan rasa dukanya atas kepergian Connie Nurlita.

“Selamat jalan kak @connie_nurlita , lama sekali tak bersua. Tiba-tiba baca di WAG BR Kk sudah berpulang 😭. Hanya bersua via dm selama ini.
Selamat jalan kak. Semoga damai disisi Tuhan 🙏🏻🌺🌺🌹,” tulis Anis Fitria.
Maria Manilehi juga menuliskan rasa belasungkawanya, ” Turut berduka cita sedalam-dalamnyaa atas kepergian Tante Connie nurlita luntungan. 2 Minggu yg lalu masih di kasih kesempatan liat Tante nyanyi dengan keadaan sehat dan cantik. Kaget banget tiba” dapat kabar jam 9 pagi ini Tante Connie Uda gak ada lagi di dunia. Kiranya keluarga yg di tinggalkan di beri kekuatan 💪✅🥺,” tulis Maria.
Lewat unggahan maria Manilehi diketahui bahwa Connie Nurlita meninggal dunia pada pukul 9 pagi hari ini Selasa (30/5/23).

Pelantun lagu  Cinta Karet, ini pada tahun 2021 lalu sempat merilis  single terbaru Melawan Sepi. Sepanjang karirnya ia juga pernah berduet dengan almarhum Didi Kempot.  Ia juga tercatat bergabung dengan label Nagaswara./Ib

No More Posts Available.

No more pages to load.