Pemilu di Selandia Baru Sukses, Dubes Tantowi Yahya Gelar Syukuran

by -1,754 views

JAKARTA, VoiceMagz.com- Meski terjadi beberapa kekurangan, namun secara keseluruhan  penyelenggaraan Pemilu 2019 di Selandia Baru berlangsung lancar, aman, kondusif dan ceria.

Untuk mengapresiasi kerja keras panitia dan masyarakat, KBRI Wellington Sabtu malam lalu menggelar malam syukuran yang dihadiri lebih dari 200 anggota masyarakat Indonesia termasuk pelajar dan mahasiswa.

“Panitia Penyelenggara Pemilu Luar Negeri (PPLN) dan Kelompok Panitia Pemungutan Suara Luar Negeri (KPPSLN) yang telah bekerja masing-masing 13 dan 3 bulan patut kita hargai dalam rangka menghadirkan Pemilu yang sukses dan Jurdil” jelas Dubes Tantowi Yahya.

Dalam acara syukuran tersebut dimeriahkan dengan kehadiran para artis top Indonesia, diantaranya ada  Vina Panduwinata, Memes, Ita Purnamasari, Irianti Erningpraja dan Addie MS. Kelima artis itu kebetulan sedang berlibur  di Selandia Baru. Oleh Tantowi mereka didaulat untuk menghibur dan memeriahkan acara syukuran tersebut.

Suasana Aula KBRI yang dijadikan sebagai tempat penyelenggaraan acara serasa “pecah” pada malam itu. pasalnya artis artis seperti tersebut diatas  tampil all out  menghibur semua yang hadir,  membawakan semua lagu-lagu hits mereka. Jadi suasananya seperti konser seperti konser sungguhan, kata seorang warga.

Sebelum acara dimulai, Dubes Tantowi mengajak semua yang hadir utk menundukkan kepala dan mendoakan saudara-saudara  kita, anggota KPPS yang meninggal dalam tugas, demi   mensukseskan Pemilu 2019.

“Mereka para anggota KPPS yang meninggal dalam tugas itu  layak disebut pahlawan demokrasi kita”, tutup  Tantowi./Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.