Pencuri Sepeda Motor Artis Nova Eliza Ditangkap

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Polisi menangkap seorang pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) dari sebuah rumah di Pejaten Barat, Jakarta Selatan. Diketahui, motor tersebut milik seorang artis sekaligus pemain film Nova Eliza.
“Jadi kita berhasil melakukan pengungkapan kasus curanmor di wilayahnya Pasar Minggu, khususnya di daerah Pejaten, dan ini agak menarik karena memang korbannya itu merupakan artis Nova Eliza,” kata Kapolsek Pasar Minggu Kompol David Pratama Purba saat konferensi pers di Polsek Pasar Minggu, Jumat (3/11/2023).

Polisi berhasil meringkus pelaku kurang dari dua hari setelah kejadian. Pelaku mencuri motor Nova Eliza saat bekerja sebagai tukang.

“Sesuai dengan laporan polisi, kejadian ini dengan cepat kita ungkap, hanya dalam kurun waktu satu setengah hari, tanggal 27 sudah terungkap. Jadi sangat cepat berkat kinerja penyidik dan opsnal di lapangan,” ucap David.

“Ini pencurian biasa, Pasal 362 (KUHP) karena tidak menggunakan kunci palsu atau kunci T,” tambahnya.

Kapolsek Pasar Minggu juga menjelaskan kronologi dari pencurian sepeda motor Scoopy hitam ini. Awalnya, pelaku atas nama Bayu Saputra (BS) atau dikenal dengan Dollar berperan sebagai tukang cat di rumah korban.

“Kejadian hari Kamis jam 10 (WIB) pagi di Kompleks Siaga Baru, Pejaten Barat, kemudian pelakunya atas nama Bayu Saputra, biasa dipanggil Dollar. Awalnya, Saudari Nova ini tinggal di rumahnya bersama anaknya dan pembantunya,” ujarnya.

Dollar dipanggil ke rumah Nova Eliza untuk mengecat rumah. Namun, saat Nova Eliza mengantar anaknya ke sekolah, Dollar mencuri motornya.

Sekembali ke rumahnya, Nova Eliza mendapati motornya telah raib. Ia lalu melapor polisi.

Polisi kemudian menyelidiki laporan tersebut. Pelaku ditangkap di Kemang Timur, Kota Bekasi./May

No More Posts Available.

No more pages to load.