Penyanyi Asal Wamena Nowela Ingin Buat lagu Tentang Keindahan Papua

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com –  Penyanyi asal Wamena Papua Pegunungan sudah berkarier di industri musik selama 9 tahun, sejak ikut ajang Indonesian Idol 2014.

Saat ini, Nowela bergabung dengan label Passion Vibe. Ia menyebut labelnya kali ini punya visi dan misi serupa dengannya pribadi.

Di labelnya saat ini, Nowela juga belajar hal baru yang belum pernah ia lakukan. Ia belajar untuk bisa membuat lagunya sendiri.

“Salah satu bocoran untuk karier saya ke depannya, saya ingin buat lagu, apapun itu yang akan memberi pesan positif,” ungkap Nowela saat ditemui Passion Vibe Compound di Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada Rabu, 13 September.

“Bersyukurnya, itu disambut dengan baik oleh Passion Vibe,” lanjutnya.

Serius untuk menciptakan lagunya sendiri, Nowela bahkan sudah menjalani workshop selama berbulan-bulan dengan para pencipta lagu yang ada di labelnya.

“Sebenarnya kita habis workshop. Setengah tahun ini saya habiskan hanya di studio, saya workshop dengan tim songwriter di sini,” katanya.

Nowela menyebut dirinya telah mempersiapkan lagu bertema Papua yang ia buat bersama tim. Namun, ia belum bisa memberi informasi lebih detail soal tanggal perilisan.

“Jadi, salah satu lagu yang kami tulis dan siapkan temanya tentang Papua, tentang keindahan di Papua, tapi musiknya modern. Ya belum tahu kalau ditanya rilisnya kapan,” tutur Nowela.

“Jadi, memang saya berusaha terus bawa identitas saya sebagai orang Papua dalam karya saya,” pungkasnya./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.