Anugerah Lembaga Sensor Film 2023 Kembali Ditayangkan di TV Indosiar

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com –Setelah sukses menggelar Anugerah Lembaga Sensor Film 2021, Indosiar kembali dipercaya menyelenggarakan program serupa pada tahun ini.

Sesuai agenda, malam “Anugerah Lembaga Sensor Film 2023” akan dihelat pada Kamis, 14 September 2023 dan ditayangkan secara langsung Indosiar pukul 19.00 WIB.

Malam penghargaan terhadap insan perfilman dan pertelevisian Indonesia ini akan dipandu Raffi Ahmad, Celine Evangelista dan Ben Kasyafani.

Selain itu, juga dimeriahkan sejumlah penyanyi kenamaan tanah air di antaranya, Gigi, Magic 5, Mawar de Jongh, Waode POPA, Selfi Yamma, Lady Rara, Melly Lee, Indy Gunawan, Hari Putra, Iqbal LIDA, dan Wulan Permata

Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad berterimakasih kepada Lembaga Sensor Film (LSF) atas kepercayaan memilih Indosiar sebagai host broadcaster kedua kalinya.

“Terimakasih sebesar-besarnya yang sudah mempercayakan kedua kalinya ke Indosiar, karena sebelumnya memuaskan akhirnya dipilih yang kedua. Kepercayaan ini dari sebuah lembaga pemerintah dan tentunya kami harus bertanggung jawab dengan kepercayaan ini. Anugerah Lembaga Sensor Film ada tiga hal yang harus dipenuhi, pertama syarat visi dan misi LSF, kedua harus bergengsi, ketiga harus dari hati, hati pemirsa. Ini menjadi tantangan bagi kami bagaimana kita mengemban tugas ini sebaik-baiknya,” kata Harsiwi saat Press Conference di SCTV Tower, Jakarta, Senin (11/9/2023).

Dalam kesempatan itu, Harsiwi juga menjelaskan bahwa proses penjurian dilakukan seluruhnya oleh LSF.

“Penjuriannya seluruhnya dari LSF, jadi saya akan jejeran posisinya dengan TV lain. Ini acara kita bersama, acara milik LSF, dan kami hanya sebagai host broadcaster,” jelasnya.

20 Kategori penghargaan akan dibagikan dalam waktu tiga jam penyelenggaraan acara. Indosiar akan mengemas program ini dengan dengan kreativitas menarik dan tetap mempertahankan visi misi yang dibangun oleh LSF.

“Harapan kami dengan usaha kami tersebut, LSF menjadi tolak ukur, menjadi masterpiece yang melampaui yang lalu dan menjadi acuan, begini lho Awarding yang memadukan visi misi, hiburan dan bergengsi. Saya yakin LSF lembaga pemerintah yang paling gercep, paling tahu yang dia mau dan mengerti industri TV kayak apa,” harap Harsiwi Achmad

Sementara itu Ketua Lembaga Sensor Film, Rommy Fibri Hardiyanto mengatakan, tema Anugerah Lembaga Sensor Film kali ini adalah Budaya Sensor Mandiri, Bangga Karya Anak Bangsa.

“Kami yakin dengan tim Indosiar yang penuh kreativitas, dapat mengemas acara Anugerah Lembaga Sensor Film ini dengan sangat menghibur, sekaligus sarat pesan dan makna,“ kata Rommy./Ib

No More Posts Available.

No more pages to load.