Perkaya Liburan Anak, Animasi KIKO Rambah DVD

by -1,356 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Serial animasi anak-anak produksi MNC Animation, KIKO mengukir sejarah baru. Untuk kali pertama, serial animasi ini dipasarkan melalui kepingan DVD.

Sejak awal Juni 2019 lalu, DVD KIKO dengan judul ‘Liburan Bersama KIKO’ dapat ditemukan di seluruh gerai KFC se-Indonesia.

Sesuai dengan judulnya, serial animasi ini bertujuan menemani anak Indonesia dalam mengisi waktu luang dalam libur sekolahnya.

“Rilis sejak Juli karena tujuanya untuk mengisi waktu luang anak-anak yang tengah libur sekolah,” kata Lina Priscilla, CEO Star Media Nusantara di Jakarta, Jumat (23/8).

Ditambajkan CEO MNC Animation, Liliana Tanoesoedibjo, dirinya berharap serial animasi KIKO ini dapat bersaing dengan serial animasi dari negeri Paman Sam maupun negeri Jiran.

“Serial animasi ini berbeda dari yang lain dan dapat diharapkan bersaing dengan yang lain dan dapat dicintai anak-anak Indonesia,” kata Liliana Tanoesoedibjo.

Selain menyuguhkan serial animasi, dalam DVD yang diadaptasi dari cergam kisah si KIKO, acara ini juga membagikan voucher KIKO RUN gratis yang dapat digunakan kapan pun oleh para costumer yang melakukan pembelian kepingan DVD tersebut.

Steve Lilywhite, CEO Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMS) menyebut, antusias pelanggan di lebih dari 650 gerai KFC di seluruh Indonesia sangat bagus.

“Sejak Juli hingga saat ini, DVD KIKO sudah terjual 350 ribu keping,” kata Steve.

Seperti diketahui, serial animasi KIKO ini menceritakan seekor anak ikan mas koki yang sangat mandiri, periang, dan bersahabat dan selalu dikelilingi empat sahabat baiknya, Lola si ikan diskus, Ting Ting si kepiting, Patino si ikan Patin, dan Poli si ikan cupang yang menjadi mutan akibat danau tempat tinggalnya dicemari oleh polusi dan limbah beracun akibat ulah manusia yang ceroboh. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.