,

Pingin Nonton Diana Krall?, Ini Harga Tiketnya

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Indonesia jadi satu dari dua negara Asia yang masuk dalam rangkaian tur dunia Diana Krall di tahun 2024. Berawal dari konser di Jakarta pada 4 Mei 2024, penyanyi jazz asal Kanada itu akan mengunjungi lima tempat di Jepang mulai 8 hingga 16 Mei 2024.

Anas Alimi, Founder Rajawali Indonesia mengaku terkejut ketika Diana Krall memutuskan memilih Jakarta dan menunjuknya sebagai promotor. Padahal, peraih Grammy Awards itu sebelumnya memilih Singapura.

“Memang agak surprise buat kami, awalnya sebenarnya dia ke Singapura. Cuma info terakhir (di Asia) hanya ke Indonesia dan Jepang,” kata Anas Alimi saat jumpa pers di Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu, 13 Desember.

“Bisa jadi Indonesia jadi satu-satunya negara di Asia, setelah Jepang, yang akan dikunjungi Diana Krall,” lanjutnya.

Lebih jauh, Anas melihat momen ini sebagai kesempatan bagi Indonesia untuk memperkenalkan diri kepada pecinta musik jazz mancanegara. Ia yakin betul, ada penonton mancanegara atau negara-negara tetangga yang akan hadir.

“Mudah-mudahan ini bisa menarik beberapa penonton dari luar negeri,” katanya.

Selain itu, pihak promotor juga menyebut pemilihan JIExpo Theater sebagai tempat konser juga menjadi keunggulan sendiri. Disebutkan bahwa Diana Krall dan agensinya cukup terkejut ketika tahu Indonesia memiliki gedung konser yang baik. Sang penyanyi sendiri yang memilih tempat untuk melangsungkan konser.

“Di JIExpo Theater itu lebih dari ekspektasi mereka. Nantinya kita akan bikin konsepnya intimate supaya bisa menghadirkan kedekatan Diana Krall dengan penggemarnya di Jakarta,” ujar Tovic Raharja, CEO Rajawali Indonesia.

Sebagai informasi, terdapat enam kategori tiket yang semuanya duduk di kursi yang sudah dipilih. Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui www.dianakralljakarta.com dan hotline 082226664344.

Kategori tiket:

BROZE: Rp850.000

SILVER: Rp1.500.000

GOLD: Rp3.000.000

PLATINUM: Rp4.000.000

DIAMOND: Rp5.500.000

VIP: Rp15.000.000 [hampir habis]

No More Posts Available.

No more pages to load.