POLICE Rilis Sunglasses New Season 2014

by -2,833 views

Police sunglassesBran asal negri Pizza Italia POLICE merilis kacamata terbarunya jelang Worldcup 2014 Brazil, dengan menggandeng bintang Brazil yang bermain untuk klub asal Spanyol Barcelona ‘Neymar Jr’ sebagai brand ambassador 2014. Sebelumnya POLICE juga pernah merekrut nama nama beken seperti Bruce Willis, George Clooney, David Beckham dan Antonio Banderas sebagai brand ambassadornya.

NeymarJr menjadi sosok yang banyak diperbincangkan dalam kejuaraan liga champion dan piala dunia 2014. Kerjasama antara Neymar dan Police menandakan bersatunya dua icon terbesar tahun ini.

“Ini adalah sesuatu yang menyenangkan dan suatu kehormatan bagi saya menjadi brand ambasador POLICE, saya sangat suka gaya dan model kacamatanya. Kacamata inilah yang saya gunakan selama ini. Sesi pemotretannya sangat bagus dan saya harap kita bisa sukses dengan menjalankan bisnis yang seperti keluarga ini”. Ucap Neymar.

Brand asal Italy ini muncul pada periode dimana kacamata yang awalnya hanya sekedar aksesoris sederhana menjadi sebuah trend fasion. Selama tahun 90 an, POLICE telah menjadi fenomena dengan menghadirkan kacamata berlensa “Blue Mirrored”, berawal dari kesuksessan inilah, ciri khas brand POLICE terbentuk hingga saat ini.

POLICE telah membuat konsep baru yang memperluas gaya hidup, termasuk parfume, jam, perhiasan, barang-barang kulit dan pakaian. dan salah satu Kacamata terbaru POLICE adalah kacamata kotak, dengan spesial efek yang menggabungkan 2 layer warna. Pemilihan lensa kaca berwarna hijau sebagai poin utama model iklan ini sangat berkaitan dengan bendera nasional Brazil yg benar-benar merefleksikan identitas sang Ambassador, NeymarJr.

Peluncuran produk kacamata terbaru POLICE di Indonesia, digelar di X2 Club, Plaza Senayan, Jakarta, pada hari Selasa, 6 Mei 2014, Jam 16.00 WIB. Selain awak media, banyak kalangan relasi dan musisi yang turut hadir dalam acara tersebut, diantaranya Ovy Riff dan Andy Riff juga tampak hadir disana.|Irish

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.