Polisi Tangkap Pria Berinisial BA yang Diduga Pemasok Narkoba ke Virgoun

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Pihak Kepolisian  menangkap seorang pria berinisial BA yang merupakan pemasok narkoba terhadap musisi Virgoun Putra Tambunan. Dari hasil pemeriksaan, pelaku merupakan salah satu kru dari band yang mengiringi Virgoun.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M Syahduddi saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Barat pada Senin (24/6/ 2024) siang.

Syahduddi  membenarkan Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat telah menangkap seorang pria bernisial BA yang merupakan pemasok narkotika untuk Virgoun.

Meskipun tidak menemukan sabu-sabu dari tangan pelaku, tetapi polisi menemukan beberapa puntung narkoba jenis tembakau sintetis bekas dipakai.

Selain itu, dari pengakuan dan catatan transaksi keuangan, pelaku terbukti menjadi pemasok narkoba jenis sabu-sabu ke Virgoun dan teman wanitanya. Diketahui pula, sosok pelaku BA merupakan salah satu kru band yang mengiringi  Virgoun.

Polisi kini masih mendalami adanya pelaku lain yang terlibat kasus ini. Sebelumnya, musisi Virgoun Putra Tambunan bersama teman wanitanya ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di kamar indekos yang berada di kawasan Ampera, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. /Din.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.