Pose Bikini di Sawah, Selebgram Ini Tutup Akun Instagramnya

by -1,511 views

DENPASAR, VoiceMagz.com – Seorang selebgram asal Stockholm, Swedia memicu kontroversi setelah mengunggah fotonya yang tengah berbikini di teras sawah di Bali. Wow.. apa sebab ya?

Baru-baru ini, seorang selebgram asal Stockholm, Natalie Schlater, terpaksa pensiun dari akun sosial media (sosmed) nya akibat foto berbikini yang diunggahnya saat liburan di Canggu, Bali.

Hal ini mungkin terdengar aneh, mengingat tak sedikit unggahan bertema bikini di Bali yang menghiasi linimasa. Namun, usut punya usut masalah ada di dalam caption foto itu.

Dikumpulkan dari berbagai sumber, Senin (17/6), media News Australia pun sempat memberitakan kalimat dari Natalie yang dianggap menuai kontroversi.

“Memikirkan bagaimana berbedanya hidupku dari laki-laki yang tengah memetik padi di sawah setiap pagi,” tulis Natalie di bagian caption fotonya.

Unggahan itu pun mengundang banyak kritik dari warganet yang menganggap Natalie terlalu narsis dan tidak sensitif. Tak sedikit yang malah ‘melabrak’ di akun sosmednya

“Ini salah satu hal terburuk yang pernah saya lihat,” ujar @lenerzs.

“Hidup petani itu mungkin lebih damai dan tak perlu mengejar status seperti kebanyakan kita,” tulis @pathemar.

Mendapati banyaknya kritikan yang masuk, Natalie pun terpaksa menutup akun Instagramnya. Hanya sebelum itu, ia sempat menulis permintaan maaf.

“Kelihatannya di unggahan sebelumnya ada salah paham. saya sangat paham akan privilegeku dan sangat berterima kasih atas segala hal yang sama miliki dalam hidup ini. Saya mengagumi bagaimana pekerja kerasnya orang Indonesia dan tak bermaksud menyinggung,” tulis Natalie.

Walau telah meminta maaf, Natalie harus menutup akunnya untuk meredakan kemarahan warganet. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.