Preliminary Jadi Ajang Pemanasan 30 Finalis Miss Grand Indonesia 2018

by -2,757 views
Salah satu finalis Miss Grand Indonesia 2018 saat berlenggak-lenggok di depan Dewan Juri.
Salah satu finalis Miss Grand Indonesia 2018 saat berlenggak-lenggok di depan Dewan Juri.

 

JAKARTA, VoiceMagz.com – Ajang Miss Grand Indonesia 2018 semakin dekat menuju malam puncaknya pada 21 Juli 2018 nanti. Saat ini, kontes kecantikan ini telah melewati setengah perjalanan karantina dan mencapai babak Preliminary pada Senin (16/7).

Selain menjadi salah satu komponen penilaian bagi 30 peserta sekaligus menjadi ajang pemanasan jelang malam final, babak Preliminary ini juga menjadi istimewa karena para Dewan Juri Miss Grand Indonesia 2018 diperkenalkan kepada publik. Selain desainer Ivan Gunawan, dewan juri ajang ini juga diisi oleh aktris yang juga penyanyi, Sophia Latjuba dan aktor, Ferry Salim.

“Peserta dinilai dari sisi penampilan mereka saat membawakan kostum tradisional dan gaun malam,” jelas Presiden Miss Grand Indonesia, Dikna Faradiba usai babak Preliminary.

Di babak ini, pertama-tama para finalis tampil dengan kostum tradisional yang merepresentasikan provinsi yang mereka wakili di ajang Miss Grand Indonesia 2018 ini. Lalu dilanjutkan dengan menggunakan gaun malam. Mereka dinilai dari cara berlenggak-lenggok di atas catwalk oleh Dewan Juri.

“Di kesempatan ini, finalis menampilkan kemampuan terbaiknya. Inilah kesempatan mereka tampil menggunakan traditional costume dan evening gown di hadapan Dewan Juri Miss Grand Indonesia 2018,” lanjut Dikna.

Sophia Latjuba, salah satu juri yang ikut menilai kemampuan para finalis menyebut jika di babak ini semua Dewan Juri punya porsi yang sama dalam sisi penilaian.

“Tidak ada yang punya spesifikasi khusus kok,” jelas mantan kekasih Ariel Noah ini. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.