Pria Berinisial YA Pacar Tamara Tyasmara Ditangkap Polisi Terkait Kematian Dante

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com –  Pria berinisial YA  kekasih Tamara Tyassmara ditangkap Penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus kematian Raden Adante Khalif Pramudityo alias Dante. Pria berinisial YA itu diamankan di rumahnya, di Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur.

“Penyidik telah melakukan penangkapan terhadap saudara YA terkait peristiwa meninggalnya putra Saudari Tamara,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, kepada wartawan, Jumat (9/2).

Sebelumnya, YA telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini. YA kinibberada di Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan.

Polisi telah memeriksa saksi-saksi serta barang bukti rekaman kamera CCTV di kolam renang tempat meninggalnya Dante. Kasubdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, AKBP Rovan Richard Mahenu, mengatakan detail pemeriksaan rekaman CCTV bakal dijelaskan oleh ahli.

Polisi juga telah mengantongi hasil pemeriksaan forensik terhadap jenazah korban. Seperti diberitakan sebelumnya, makam Dante dibongkar pada Selasa (6/2) untuk mengetahui penyebab kematiannya.

“Dari dua hasil forensik tersebut sangat berguna dalam pembuktian scientific investigation. Ke depan penyidik akan melaksanakan gelar (perkara) untuk menentukan siapa tersangka dalam kasus ini,” ucap Rovan.

Kasus kematian Dante telah dinaikkan dari penyelidikan menjadi penyidikan. Pada kasus tersebut, polisi menerapkan Pasal 359 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) terkait kelalaian yang menyebabkan kematian./Din. Foto: dok IG Tamara Tyasmara.

No More Posts Available.

No more pages to load.