Walau Raih Triple Platinum, Naura Bakal Ikhlaskan Hal Ini

by -1,376 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Di usia yang baru menginjak 14 tahun dan disaat lagu anak Indonesia masih tak bergairah, Naura diganjar sebuah penghargaan yang tak bisa dipandang sebelah mata.

Lewat album ‘Katakanlah Cinta’ yang rilis tahun lalu, anak penyanyi Nola eks AB Three ini diganjar Triple Platinum oleh Trinity Optima Production bersama dengan KFC. Penghargaan ini juga sebagai penanda jika album ini di Indonesia telah laku lebih dari 200 kopi.

Jumlah CD album yang dijual di 700-an gerai KFC ini sendiri mencapai 500 ribu keping dan telah ditonton oleh 2,9 juta penonton di channel YouTube.

“Aku senang, bangga, nggak nyangka karena kan jarang orang beli CD fisik. Awalnya aku sempat ragu ada yang mau beli, tiba-tiba aku dapat kabar ini lancar,” ujar Naura saat pemberian Triple Platinum di Jakarta, Senin (1/6).

Walau sudah meraih capaian bagus ini, anak sulung dari pasangan Nola dan Baldy ini mengaku tak segan jika prestasi ini nantinya akan juga diikuti sang adik, Neona.

“Neona sebentar lagi juga akan rilis album juga. Aku dan Neona itu sebenarnya mulai dari step yang sama. Padahal beda umurnya empat tahun dari aku. Jadi sepertinya dia bisa lebih matang. Dan aku ikhlas aja jika nantinya dia juga dapat Triple Platinum juga,” papar Naura.

Yonathan Nugroho dari  Trintiy Optima Production pun mengakui jika penghargaan ini adalah capaian yang pertama kali bagi album anak.

“Ini pertama kali album anak meraih Triple Platinum. Sebuah prestasi prestasi luar biasa untuk anak-anak dimana lagu anak-anak susah naik ke permukaan. Ini membanggakan,” ujar Jonathan.

Ia berharap, kedepannya Naura semakin membangunkan pasar lagu anak-anak Indonesia yang masih lesu.

“Sejak dia tampil banyak yang mengikuti jejaknya,” ungkap Jonathan.

Ibu Naura, Nola pun tak bisa menyembunyikan rasa bangga atas prestasi anak sulungnya ini.

“Saya aja seumur-umur tidak pernah dapat Triple Platinum,” seloroh Nola. (NVR)