Raisa Anggiani Luncurkan Album Perdana Berisi 10 Lagu

oleh
oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Penyanyi belia Raisa Anggiani yang mulai mencuri perhatian lewat video cover lagu di media sosial itu meluncurkan album perdana

Bekerjasama dengan Jagonya Musik dan KFC, 10 lagu di album berjudul “Raisa Anggiani” itu memuat perjalanan Raisa sejak pertama kali merilis single, hingga kemudian memiliki mini album sendiri.

“Sebelumnya aku pernah merilis semacam mini album yang berisi enam lagu. Nah, album yang dirilis sekarang ini jadi satu kesatuan, kayak versi full dari EP yang pernah aku rilis,” cerita Raisa Anggiani, di sela peluncuran albumnya, di Tangcity Mall, Tangerang, Sabtu (27/1).

Setiap lagu yang ditulis Raisa Anggiani memiliki cerita masing-masing. Sebagian besar di antaranya merupakan perwujudan dari apa yang dipikirkan dan dirasakan oleh gadis 19 tahun itu.

“Album ini bercerita tentang naik turun kehidupan, tentang hal-hal yang menginspirasi aku saat aku nulis. Pokoknya tentang apa yang aku rasakan,” tutur Raisa Anggiani.

“Benang merahnya, balik lagi tentang cinta. Tapi aku pengen deliver-nya lebih universal. Bukan cuma sama pasangan, bisa juga sama family atau cinta sama diri sendiri,” lanjut pemilik nama lengkap Raissa Anggiani Sulastyo

Album perdana Raisa Anggiani mendapat apresiasi dari Steve Lilly White, yang merupakan CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia. Menurut Steve, Raisa memiliki suara merdu seperti malaikat.

“Abum ini merupakan salah stau yang terbaik yang saya pernah dengar. Saya sangat bersemangat untuk meluncurkan karya yang luar biasa ini. Raisa memiliki suara yang sangat unik, kamu memiliki suara malaikat,” Steve memuji Raisa./Mik

Berikut ini 10 lagu yang ada di album Raisa Anggiani:

– Kau Rumahku
– Losing Us
– Lagi-lagi
– Satu Tuju
– Aku Kamu Yang Lain
– Benih
– Itu Aku
– Menari Aku Menari
– Berjalan Diatas Waktu
– & if we don’t belong together

No More Posts Available.

No more pages to load.