Raisa Luncurkan Video Clip Terbaru Berjudul “Nyaman Tak Cukup”

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ – Di gelaran Raisa Live In Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno, Raisa sempat memberikan kejutan berupa potongan video klip dari single “Nyaman Tak Cukup” ini.

Hadirnya Nicholas Saputra menjadi banyak pertanyaan dari penonton yang hadir. Hal ini memancing perbincangan di sosial media, karena hook lagunya juga yang sangat catchy

Baca Artikel Lainnya: Nama Hotman Paris Dibuat Lagu dan Dinyanyikan Oleh Sederetan Artis Top Indonesia

7 Tahun setelah kisah “Kali Kedua”, Raisa kembali membawakan lagu yang ditulis oleh Dewi Lestari berjudul “Nyaman Tak Cukup”, lagu ini bercerita mengenai sepasang kekasih yang sudah menjalani hubungan serius, namun salah satu dari mereka merindukan kembali rasa ketika hubungan itu masih kuat percikan cintanya.

Single terbaru Raisa ini akan dirilis pada hari ini tanggal 15 Maret 2023. Video klip ini memasang Nicholas Saputra sebagai model. Video klip ini dikerjakan oleh Otherlands production dengan Brahmma Wijaya & Andrea Wijaya sebagai director

Baca Artikel Lainnya: Aming Ubah Penampilan, Ini Alasannya

Shooting dilakukan 6 February 2023, menjelang persiapan konser Gelora Bung Karno. Sebelumnya Nicholas Saputra Dan Raisa beradu akting di music video Kali Kedua garapan Davy Linggar pada 2016 lalu./Mik.

No More Posts Available.

No more pages to load.