Resmi Bercerai dengan Gunawan, Okie Agustina Dapat Hak Asuh Anak

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo telah resmi bercerai, usai majelis hakim mengabulkan gugatan cerai yang di ajukan Okie Agustina melalui putusan e-court dari Pengadilan Agama Bogor.

“Mengabulkan gugatan penggugat (Okie Agustina),”kata Hanna Darly kuasa hukum Okie Agustina di Pengadilan Agama Bogor, Senin (8 /1/2024).

Selain itu majelis hakim juga memberikan hak asuh anak kepada Okie. Meski mendapatkan hak asuh anak, Okie memastikan tidak akan menghalangi Gunawan selaku ayah untuk bertemu anaknya.

“Berada dalam asuhan dan pemeliharaan penggugat sampai anak tersebut dewasa dan mandiri atau menikah. Dengan tetap memberikan akses seluas-luasnya kepada tergugat untuk melihat dan membawa anak tersebut dengan terlebih dahulu memberitahukan kepada penggugat,” lanjutnya.

Lanjutnya menjelaskan Putusan hakim juga memuat besaran nafkah yang harus diberikan Gunawan untuk anaknya yakni Rp5 juta per bulan.

Selain itu, mereka juga sepakat bakal menjual rumah yang kini ditempati lalu hasilnya dibagi dua.

“Terhadap harta yang berupa rumah tinggal di Bogor Selatan, akan menjadi tempat tinggal Okie Agustina Sofyan beserta anak-anaknya dalam waktu lima tahun terhitung mulai tanggal satu Januari tahun 2024 sampai dengan bulan Januari tahun 2029,” ujarnya.

“Harta tersebut selanjutnya akan dijual dan hasil penjualannya akan dibagi dua, separuh bagian untuk penggugat dan separuh bagian untuk tergugat,”sambungnya.

Diketahui Okie mengajukan gugatan resmi terhadap Gunawan pada November 2023. Okie dan Gunawan diketahui menikah pada tahun 2012 dan dikaruniai seorang anak.

Okie sendiri sebelumnya diketahui pernah menikah dengan Pasha Ungu pada tahun 2003 lalu bercerai pada tahun 2009./Elv.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.