Reva Narendra Rilis Single “Menunggu Fajar” Karya Charlie Van Houten

by -527 views

Bandung, Voicemagz.com- Pandemi yang hingga kini masih berlangsung, tak kurangi kreatifitas para musisi untuk terus berkarya. hal ini ditunjukkan oleh Charlie Van Houten, yang memproduseri penyanyi remaja asal kota Bandung Reva Narendra. Tak hanya sekedar memproduseri, tetapi Charlie juga menciptakan lagunya untuk Reva.

Lagu “Menunggu Fajar” yang menjadi sinbgle perdana bagi Reva ini liriknya bercerita tentang cinta. Melukiskan bagaimana menunggu jawaban dari seseorang yang kita cintai.

” Lagu ini bertemakan cinta, dadi menurutku  jatuhcinta adalah sebuah anugerah dalam kehidupan kita. Gejolak perasaan ketika menunggu balasan dari orang yang kitacintai, merupakan salah satu moment yang sangat emosional dalam perjalanan hidup.  Setiap kita, hamper dipastikan pernah mengalaminya. Perasaan campuraduk, gembira, sedihdan serba salah selalu menghampiri, sampai kita mendapat jawaban dari sang pujaan hati”, jelas Charlie, di Bandung (29/03/21).

Lebih lanjut Charlie menambhakan bahwa lagu “Menunggu Fajar” ini  sangat pas dinyanyikan oleh Reva.

“Lagu ini sangat pas dinyanyikan Reva, Dia krakternya nempel dengan lagu ini”, tambah Charlie.

 

Reva Narendra sendiri adalah seorang remaja yang masih kuliah disalahsatu perguruan tinggi negeri di Bandung, dengan suara dan sosok yang sangat simpatik. Reva sangat bersyukur bisa bekerjasa malangsung dengan salah seorang pencipta lagu terbaik di negeri ini.

” Saya sangat bersyukur bisa bekerjasama dengan seorang hists maker Indonesia yaitu Charlie Van Houten. Saya berharap, denga dirilisnya single “MenungguFajar” ini, bisa member warna dan ikut serta menggairahkan  dunia musik Indonesia. Semoga lagu ini dapat diterima dan mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia”, tutup Reva./Irish

Lagu “Menunggu Fajar” dari Reva Narendra ini  sudah bisa dinikmati tanggal di Youtube  dan disemua Music Digital Platform, 27Maret 2021 .

No More Posts Available.

No more pages to load.