Rilis Single Keempatnya “Lara” Catatkan Rekor Muri

by -1,872 views

Jakarta, Voicemagz.com-Namanya memang belum sebesar Anggun C. Sasmi sebagai salah satu penyanyi idolanya. Namun pendatang baru di jalur musik pop bernama Lara ini setidaknya telah membuat terobosan baru pada acara perilisan single keempatnya yang berjudul “Mencintaimu Sampai Mati”.

Terobosan yang dilakukan Lara bekerjasama dengan Perwira Entertainment serta didukung oleh Pemkot Tangerang Selatan itu berupa pencatatan Rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) sebagai “Penyanyi Yang Berkolaborasi Dengan 100 Musisi Indonesia”, yang digelar di Intermark Indonesia, Kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Ketika ditanya oleh voicemagz.com tentang komposisi musisi yang terlibat Choky selaku produser dari Lara tersebut menjelaskan;

“Ada sekitar 20 Drummer yang terlibat dalam acara ini, diantaranya ada Budhy Haryono, Rini Asmara dan lain-lain. Selain itu 20 Drummer ada pula 20 Keyboardis, 20 Gitaris, 10 pemain string, dan lain-lain. Dari 100 musisi tersebut selain ada nama besar seperti Budhy Haryono, ada pula Ari Bias, Dygo Drive, dan Alam Urbach adik dari Nafa Urbach selaku musik produser”, jelas Choky, saat pres konfrens di, BSD, Tangsel (10/2).

Lagu “ Mencintaimu Sampai mati” yang dinyanyikan Lara di single keempatnya ini memang bukan lagu baru. Sebelumnya lagu tersebut sudah dipopulerkan oleh Uthopia. Namun atas berbagai pertimbangan lara ingin menyanyikannya kembali.
“ Lagu ini memang pernah pouler dinyanyikan oleh Uthopia, menurut saya lagu itu sangat bagus, sehingga saya tertarik untuk menyanyikan atau mempopulerkan kembali, agar oarang-orang menjadi ingat kembali dengan lagu ini, tentunya dengan musik yang baru” jelas wanita kelahiran 6 Maret 1995 ini.

Apa yang dilakukan Lara dan manajemennya dalam acara launching single keempatnya dengan melibatkan 100 musisi tersebut cukup menarik. Selain belum pernah dilakukan oleh penyanyi lain sebelumnya, konsep ini juga diharapkan mampu mendongkrak kepopuleran Lara.

Acara tersebut selain digelar sebagai acara launching, juga dijadikan sebagai ajang pengambilan gambar dalam pembuatan video clip single terbarunya Lara.

Sebelumnya penyanyi yang dikenal sebagai pengcover lagu Slank ‘Terlalu manis’ dengan viewers tembus 4 juta ini, pernah merilis tiga single. Single pertamanya adalah ‘Lara’, kemudian single keduanya berjudul ‘Kamu’ dan single ketiganya berjudul Negotiation’./Irish. Foto.  Ibonk.

No More Posts Available.

No more pages to load.