Risty Tagor Ungkapkan Bila Dirinya Belum Siap Nikah Lagi Meski lama Menjanda

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ – Artis sekaligus penyanyi Risty Tagor mengaku tidak lagi memprioritaskan urusan pasangan sekarang.

Hal ini diungkapkan oleh wanita yang kini berusia 33 tahun itu ketika disinggung soal pasangan.

“Intinya sih segala hal yang bukan tentang anak-anak dan karier bukan fokus utama lagi. Jadi emang karena bukan prioritas, jadi, mau enggak mau enggak dipikirin kan,” ungkap Risty Tagor kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/4/2023).

Baca artikel lainnya: Iqbal Ramadhan Tolak Perankan Dilan dalam Film Ancika 1995, Arbani Yasiz Menjadi Gantinya

Risty Tagor pun lebih memilih untuk terus mengurus buah hati dan mengembangkan kariernya, alih-alih memusingkan soal pasangan.

Lebih lanjut, soal urusan pasangan, Risty Tagor mengaku yakin dengan apa yang telah ditakdirkan oleh Tuhan kepada dirinya.

BACA JUGA  Dijodohkan Rujuk, Gisella Anastasia Pastikan Hanya Berteman dengan Gading
“Tapi, apa pun itu, Allah aku percaya Allah punya rencana yang paling baik daripada yang kita mau. Jadi, percaya aja takdir allah baik,” kata Risty Tagor.

Baca artikel lainnya: Nikita Mirzani Resmi Dilamar Antonio Dedola

Diketahui, Risty menikahi seorang pria bernama Stuart Collin pada tanggal 19 April 2015 lalu. Namun, belum lama umur pernikahannya, mereka memilih untuk berpisah pada tahun 2016 silam.(04)

Artikel ini telah tayang di sudutpandang.id dengan judul Lama Menjanda, Risty Tagor Belum Siap Menikah Lagi – Sudutpandangid, Baca selengkapnya: https://sudutpandang.id/lama-menjanda-risty-tagor-belum-siap-menikah-lagi./May

 

No More Posts Available.

No more pages to load.