Sule Sebut Pernikahan Risky Febyan dan Mahalini Dilakukan Secara Islam

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com –  Rizi Febyan dan Mahalini akan segera melakukan akad nikah, Teka-teki terkait siapa yang berpindah keyakinan dalam pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja terjawab Sudah.

Kepastian itu keluar dari ucapan ayah Rizky Febian, Sule. Iamemastikan kedatangan keluarganya ke Bali adalah dalam rangka untuk meminang Mahalini Raharja untuk nantinya menjadi istri Rizky Febian.

“Sekarang kita akan menjadi saksi di mepamit. Sebagai keluarga mempelai pria, kita datang ke sini memiliki tujuan untuk meminta kepada keluarga perempuan yang nantinya akan bertanggung jawab adalah pengantin pria,” kata Sule di YouTube SL Media miliknya, Minggu (5/5/2024).

Sule bersyukur, prosesi tradisi Bali yang disebut dengan mepamit bisa berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah acaranya prosesi adat Bali berjalan lancar. Semua keluarga mendukung dan Mahalini sudah diserahkan pihak ketua adat dan keluarga kepada kami. Kemudian, akan melakukan prosesi pernikahan dengan agama kami yakni agama Islam,” ungkap Sule.

Dalam prosesi pernikahan yang akan dilakukan sesuai dengan keyakinan Rizky Febian. Maka, Rizky Febian dan Mahalini akan memulai lewat acara pengajian.

“Nanti rangkaian pernikahannya akan dan pengajian,” tegasnya.

Sule akhirnya menjawab soal pertanyaan yang masih menjadi keraguan publik di Tanah Air terkait akad pernikahan yang akan dilakukan oleh Rizky Febian dan Mahalini.

“Setelah pengajian, maka Mahalini akan menjalani prosesi mualaf. Kemudian, baru menjalani prosesi akad nikah,” tutupnya./Din. Foto: Istimewa.

No More Posts Available.

No more pages to load.