Amanda Manopo Kembali Bintangi Sinetron, Ini Peran yang Dimainkan

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Aktris Amanda Manopo memutuskan untuk menerima kembali tawaran sinetron. Saat ini dia sedang syuting sinetron produksi MNC Pictures, berperan sebagai Yasmin.

Usai hengkang dari sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo sempat mengungkapkan keinginannya syuting sinetron kejar tayang. Bukan apa-apa, sudah cukup katanya selama 2,5 tahun dia berkutat di sinetron.

“Aku stripping memang udah enggak (terima) karena lagi malas. Strippung buat aku enggak punya kehidupan. Enggak bisa jalan-jalan, enggak bisa nikmati dunia, enggak bisa mencoba suatu hal baru,” ungkap Amanda dikutip dari program SauRans di NET. Maret 2023.

“Jadi sekarang ngambil pekerjaan yang seperti ini (tidak makan waktu). Aku enggak ambil (sinetron) dulu karena aku mau melepas karakter si Andin yang masih melekat. Aku harus bisa melepas karakter Andin supaya bisa ke karakter berikutnya,” lanjutnya.

Omongan tinggal omongan. Tak berapa lama, Ananda menerima tawaran akting dalam sinetron Cinta Tanpa Karena. Gabung di pertengahan cerita, dia diplot pemeran utama.

Kehadiran Amanda tidak lama. Dia kemudian melanjutkan kiprahnya di layar lebar dengan tampil dalam film Indigo: What Do You See? dan Kupu-Kupu Kertas. Setelah itu akting dalam serial web PayLater.

Kini, sepuluh bulan berlalu sejak memutuskan hengkang dari Cinta Tanpa Karena, Amanda didapuk kembali oleh MNC Pictures untuk bermain dalam sinetronnya. Lantas apa yang menjadi pertimbangan Amanda comeback ke sinetron?

“Setelah menghabiskan di dunia nyata, habis itu ngerasa udah cukup dan tabungan mulai menipis, ya aku balik lagi,” kata Amanda dilansir dari tayangan Star Update.

“Selain itu, pasti ada fans-fans yang mulai kangen nih pengin lihat kemunculan aku di televisi setiap hari. Jadi ya udahlah kita coba aja. Mumpung jadwal filmnya ada beberapa yang mundur, jadi kita isi dengan sinetron,” tambahnya.

Belum diketahui kapan sinetron baru Amanda tayang di RCTI. Saat ini saja RCTI memiliki lima sinetron harian yang mengisi slot pukul 15.00 WIB hingga 21.30 WIB. Lima sinetron itu adalah Tukang Bubur Pengen Naik Haji, Tukang Ojek Preman, Aku Mencintaimu Karena Allah, Cinta Berakhir Bahagia, dan Cinta Tanpa Karena./May.

No More Posts Available.

No more pages to load.