Supri FX Rilis Single Berjudul ‘Tetap Dalam Pelukanku’

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Di luar kepiawaiannya mengorbitkan talenta baru lewat label Didi Music Records, Supri FX punya ketertarikan lain di dunia musik.

Tak sekedar menjalani bisnis sebagai orang di belakang layar, pengusaha yang juga memiliki beberapa lini bisnis lain itu tampil ke depan lewat sebuah single berjudul ‘Tetap Dalam Pelukanku’.

Tak lama lagi, lagu yang ia ciptakan untuk menggambarkan kehidupan romantisnya dengan sang istri itu akan bisa dinikmati di pasaran.

Supri bercerita, jika lagu tersebut memang sengaja ia ciptakan untuk melukiskan betapa besarnya cinta yang dimiliki kepada istrinya. Tak hanya itu, Supri FX juga mengajak serta Marni Nurbaeti, sang istri untuk ikut berduet bernyanyi bersamanya.

“Kebetulan lagu ini saya sendiri yang ciptakan, bercerita tentang perjalanan kami berdua di saat susah maupun senang, dan saya menuangkan nya dalam sebuah lagu. Bisa dibilang ini adalah kado untuk istri saya tercinta,” katanya.

Lebih lanjut, ‘Tetap Dalam Pelukanku’ ini dikatakan Supri sudah cukup lama diproduksi. Kala itu, ia sengaja menciptakan lagu tersebut untuk menjadi bagian dari album musik yang sedang direncanakan.

Mengenai genre pop yang diusung di lagu tersebut, Supri pun memiliki alasan khusus dan menegaskan bukan dalam rangka berstrategi merebut hati penikmat musik Indonesia.

“Dibilang strategi mungkin bukan ya, karena saya sendiri memang hobi musik dan ingin hobi itu bisa diperdengarkan dan dinikmati oleh masyarakat umum. Urusan ada yang suka atau tidak, itu balik lagi ke pendengarnya,” bebernya.

“Target saya sebenernya tidak muluk-muluk, hanya ingin berkarya menuangkan semua curahan hati untuk bisa di konsumsi pecinta musik Indonesia,” sambung Supri.

Dalam proses pengerjaannya, Supri menjelaskan jika produksi lagu Tetap Dalam Pelukanku berlangsung di MYD Records, label baru yang berada di Tasikmalaya dengan bantuan beberapa musisi lokal di sana. Dan, tak sekedar melebarkan sayap bisnisnya, Supri FX ternyata punya alasan lain ketika memutuskan untuk membuka label rekaman tersebut.

“Tujuan saya membuka records label di Kota Tasikmalaya adalah untuk wadah para musisi lokal Tasik dan sekitarnya agar bisa berkarya dan menikmati hasil dari karya-karya mereka, nggak perlu jauh-jauh ke kota besar atau ibukota, di Tasikmalaya sendiri pun yang notabene kota sedang berkembang ada Records Label yang bisa mewadahi. Dan satu hal yang paling penting, ingin khususnya musisi asli daerah Sunda bisa naik daun seperti daerah-daerah lainnya, karena memang banyak sebenernya penyanyi atau pencipta musik Sunda yang berkualitas. Dan semoga bisa berkembang seperti lagu-lagu daerah yang lain,” pungkasnya. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.