Rivers Rilis Mini Album Dibawah Label Upbeat Milik Piyu

by -2,800 views

Jakarta, Voicemagz.com- Ketika menyebut nama Rivers, mungkin para penggemar musik tanah air belum banyak yang tahu, namun demikian band yang beranggotakan Dhanu Collin (vocal), Ceva Sigit (gitar), Rendy (bass), dan Fendy (keyboard) ini siap mengepakkan sayap di jagad musik Indonesia dengan merilis mini album bertajuk “Titik Terang”, dibawah naungan label Upbeat Record milik Piyu Padi.

Kelima personil mengaku bertekad memperjuangkan mimpinya, bahwa suatu saat nanti mereka yakin bisa menjadi salah satu band kebanggaan Indonesia. Apa yang ditekadkan mereka cukup beralasan, sebab mereka sudah berada di track yang benar meskipun tidak menjamin, yaitu dibawah naungan label milik salah satu musisi top negri ini yaitu Piyu.

Ketika ditanya oleh voicemagz tentang apa yang menjadi keistimewaan Rivers jika disbanding dengan band-band yang sudah ada, serta keunggulan apa yang ingin ditawarkan kepada para penggemar musik di Indonesia?, mereka menjawab;

“ Keunggulan dan keistimewaan kami adalah kejujuran, jadi kami ingin bermusik secara jujur,  apa yang kami sampaiakan ini merupakan suatu yang jujur”, jelas Fendy (Keyboard), saat  preskon yang diadakan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan 19/2.

Penjabaran dari sebuah kejujuran Rivers tentu tidak bisa kita pahami dengan hanya sebuah keterangan belaka, jika ingin mengetahui makna kejujuran versi Rivers memang harus mendengarkan karya-karyanya yang ada dalam mini album tersebut.

Lalu seberapa jauh keterlibatan Piyu dalam penggarapan mini album Rivers ini?,

“Keterlibatan Mas Piyu sebatas  memprodusereri kami, untuk urusan karya musik tidak ada keterlibatan, termasuk aransemen,” jelas Ario sang  drummer.

Meskipun tidak terlibat secara aransemen para pesonil Rives mengaku bahwa Piyu banyak juga memberi masukan masukan. Termasuk didalamnya mengajarka sebuah ketulusan.

“Main musik itu enggak usah mikirin ini enak atau nggak enak, atau  entar orang enggak suka, yang penting kita berkarya tulus dari hati, lagu ini karya kita,” tambah Aryo, mengutip nasehat dari Piyu.

Dalam mini album yang proses pengerjjaanya memakan waktu sekitar 5 bulan ini  terdapat 5 buah  lagu, yaitu ‘Tak Bisa Kutinggalkan’,  ‘Kau dan Dia, ’ ‘I Love You’, ‘ Merindumu’ , dan ‘Perih ini’.

Selanjutnya mini album dari band yang berdiri sejak 2012 silam  ini hanya akan diedarkan secara digital, jadi tidak diedarkan dalam bentuk fisik berupa CD, VCD atau yang lain./Irish

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.