RnB Parade Splash Out 2019 Siap Hebohkan Waterboom PIK

by -2,712 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Setelah vakum beberapa tahun, even bertajuk RnB Parade siap kembali diselenggarakan.

Even yang sebelumnya sering diselenggarakan di sejumlah klub dengan konsep indoor area kemudian dirubah menjadi outdoor area pada 2011 dan 2012 dengan berlokasi di Atlantis, Ancol, kini sudah siap hebohkan Waterboom Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara pada 3 Agustus 2019.

Mengusung nama RnB Parade Splash Out 2019, acara yang akan dipenuhi nuansa serba Hip Hop dan RnB ini akan berlangsung sejak pukul 12.00 hingga 24.00 WIB.

“Banyak permintaan dari berbagai pihak membuat Wave Production memutuskan kembali menghadirkan RnB Parade di 2019 ini,” ujar DJ Venom C, Founder Wave Production yang juga penyelenggara even ini di Jakarta, Jumat (27/4).

Even ini nantinya juga bertepatan dengan dibukanya Flamingo Poolside and Bar, sebuah hangout spot terbaru di Waterboom PIK.

“Akan ada juga dua panggung serta line up 35 talent DJ lokal maupun internasional yang akan mengisi acara ini, salah satunya adalah rapper kondang berinisial I,”beber Venom.

Diharapkan nantinya, pengunjung even ini dapat menikmati keseruan beragam set musik RnB, Hip Hop dan juga MashUp sambil bermain di berbagai fasilitas permainan air Waterboom PIK.

“Di malam hari, pengunjung pun bisa tetap berendam di permainan air sambil menikmati musik yang difokuskan di dua panggung tadi,” ujar pria bernama asli Yohannes Hindryanto ini.

Untuk tiketnya sendiri akan mulai tersedia sejak 1 Mei 2019 dengan harga Pre-Sale 1 Rp225.000 exclude tax, Pre-Sale 2 Rp300.000 exclude tax. Lalu ada tiket On The Spot seharga Rp400.000 exclude tax. (NVR)