Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah di PN Jakarta Selatan

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.coM – Presenter Ruben Onsu menggugat cerai sang istri, Sarwendah Tan. Gugatan itu didaftarkan Ruben melalui kuasa hukumnya, Minola Sebayang ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada 11 Juni.

Gugatan cerai Ruben Onsu juga sudah tertera dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan terdaftar dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

“Ya benar ada gugatan perceraian yang diajukan RSO (Ruben Samuel Onsu) melawan istrinya S (Sarwendah),” ujar Humas II PN Jakarta Selatan, T. Marbun, Rabu (12/6).

Dikatakannya, PN Jakarta Selatan juga sudah menetapkan jadwal sidang perdana Ruben Onsu dan Sarwendah pada awal Juli 2024.

“Majelis hakim telah menentukan jadwal persidangan pada 9 Juli dan kami juga akan melakukan pemanggilan terhadap penggugat atau kuasa hukumnya, juga kepada tergugat,” ungkapnya.

Namun Marbun menyatakan, tak bisa mengungkapkan alasan perceraian yang tertera dalam gugatan Ruben Onsu terhadap Sarwendah.

“Itu nggak bisa kami sampaikan ke publik karena menyangkut masalah rumah tangga orang atau sifatnya privat,” tuturnya.

Perceraian tersebut hadir sekitar dua pekan sejak kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang, mengonfirmasi rumah tangga kliennya dengan Sarwendah sedang dalam masalah. Saat itu, ia menyatakan wajar ada masalah dalam berumah tangga.

Untuk diketahui, Ruben Onsu menikah dengan Sarwendah 11 tahun lalu, tepatnya pada 22 Oktober 2013. Pernikahan itu dikaruniai dua anak perempuan. Ruben dan Sarwendah juga mengangkat Betrand Peto sebagai anak secara adat dan hukum pada 15 Oktober 2019 berdasarkan putusan PN Jakarta Selatan. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.