Saint Loco Rilis Single Anyar Awal Setiap Mula

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ –  Saint Loco kembali merilis single terbaru bertajuk Awal Setiap Mula. Tembang ini, menjadi bagian perjalanan mereka menuju peluncuran album keempat berjudul Home.

Perilisan single Awal Setiap Mula ditandai dengan aksi panggung Saint Loco dalam acara release party,  yang digelar di kawasan Jakarta Selatan, pada Jumat malam, 17 Februari 2023.

Berbicara dalam konferensi pers sebelum aksi panggung mereka, unit yang kini digawangi oleh Dimas (vokal), Beery (rapper), Webster (drums), Gilbert (bass), Iwan (gitar), dan Tius (DJ) itu membeberkan cerita mengenai penggarapan lagu tersebut.

Baca Artikel Lainnya: Artis Kawakan Amerika Stella Davies meninggal Dunia

Single Akhir Setiap Mula tercipta pada 24 September 2022 dan bermula ketika DJ Tius memainkan chord serta nada lagu tersebut di dalam bunga tidurnya. Ide itu berkembang saat Tius mengajak Dimas untuk bersama-sama mencetuskan lagu ini.

Bertutur tentang arti perpisahan yang tidak mudah dihadapi oleh setiap manusia, single ini mengajak para pendengar untuk merefleksikan arti dari bersyukur.

Tembang Akhir Setiap Mula merupakan single ketiga yang dikeluarkan Saint Loco setelah Nirmala dan NAKL pada tahun 2022 lalu.

“Perpisahan pasti terjadi ketika ada pertemuan dan di dalam pertemuan pasti ada suatu makna yang seharusnya kita sikapi dengan segala cinta, rasa syukur, dan kebijaksanaan, di setiap pelajaran yang kita petik untuk melanjutkan kehidupan,” kata DJ Tius, dikutip  pada Sabtu, 18 Februari 2023.

Baca Artikel Lainnya: Kisruh Rumah Tangga Daua Mini, Anak Yang Mereka Asuh Ternyata Hasil Adopsi

“Kita juga harus bisa mengikhlaskan setiap perpisahan yang terjadi sebagai tanda berserah dan bersyukur Kepada-Nya atas setiap Rencana dan Kehendak-Nya,” ujarnya.

Dimotori oleh Dj Tius sebagai producer bersama Asido Sigit, Iwan Hoediarto, dan Anindya “Dimas” Pramadhyana selaku co-producer, single Akhir Setiap Mula mengusung konsep pop, rock, rap, dan rock alternative yang terbalut dengan elemen elektronik.

Melalui single Akhir Setiap Mula, band hip metal ini meyakini setiap pendengarnya dapat lebih menghargai serta menjaga setiap jalinan cinta yang telah dianugerahkan kepada kita dengan segala kebijaksanaan, ketulusan dan keikhlasan.

Saat ini, single Akhir Setiap Mula milik Saint Loco sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.