” Salam Religi”, Album Religi Terbaru Persembahan Artis-Artis Nagaswara

by -4,079 views

Jakarta, Voicemagz.com-Nagaswara boleh dibilang label dan manajemen music paling aktif saat ini. Dalam rentang waktu kurang dari tiga bulan saja nagaswara sudah merilis tak kurang dari 3 album kompilasi dengan berbagai macam genre musik.

Kali ini Nagaswara memanfaatkan momentum bulan suci Ramadan ini untuk merilis lagu-lagu religi, yang dinyanyikan oleh artis-artis terbaiknya, dengan judul “Salam Religi”, dalam kemasan Indahnya Musik Ramadan Menyatukan Keberagaman.

Dalam album tersebut berisikan 14 single lagu yang dinyanyikan oleh; Wali Band, Zaskia Gotik, Siti Badriah, Fitri Carlina. Merpati, RPH, Caramel, Jaluz, Abad 21, Bintang feat Rendy Zigaz, Ucie Sucita, KK Band, Keyne Star, dan Ziana.

Dari ke 14 lagu yang ada didalam album kompilasi religi ini terdapat sebuah lagu lama karya Apoy dari Wali band, yang berjudul “Salam 5 Waktu”. Lagu tersebut bercerita tentang ajakan untuk mendirikan Sholat 5 waktu dalam sehari semalam.

Selain itu lagu “Salam 5 Waktu” juga menjadi theme song dari sinetron berjudul “Amanah Wali” yang tayang di RCTI selama bulan ramadan, dimana sinetron ini diperankan sendiri oleh para personil Wali. Selain tergabung dalam album kompilasi “Salam Religi”, mereka pun menelurkan pula album religi bertajuk “Amanah Wali” yang berisikan 14 lagu.
Sementara artis Nagaswara lainnya yaitu Zaskia Gotik memnyanyikan single “Cintaku Karena Allah” ciptaan Yogi dan Depp, yang juga pernah dirilis pada tahun 2015 lalu. Lagu ini bercerita bahwa, seluruh hidup dan matinya karena Allah, semuanya adalah milik Allah. Begitupun rindu dan cinta hanya kepada Allah, karena semuanya akan kembali kepada Allah.

Giliran Siti Badriah menyanyikan single berjudul “Tobat Maksiat”, ciptaan Apoy yang juga pernah dirilis Wali Band. Dalam lagu ini Siti Badriyah berkolaborasi dengan Zaskia Gotik. Lagu Tobat maksiat ini bercerita tentang nasehat buat seorang sahabat agar segera tobat dari perbuatan maksiat.

Kemudian selanjutnya Fitri Carlina yang membawakan single religi ciptaan Andi Merpati dengan judul “Taqwa”. Lagu tersebut bercerita tentang orang-orang yang meyakini Allah dengan menjalankan segala perintahnya, dan menjauhi segala larangannya. Arranssemen lagu ini dibantu oleh Jaya Shalwa RPH, yang disesuaikan dengan karakter vokal dari Fitri Carlina.

Bertur turut yaitu Merpati membawakan single “Rukun Islam” ciptaan Andi Merpati. KK Band, grup band rock yang dimotori Kaka (vokalis) menyanyikan lagu berjudul “Berikan Aku Hidayah” ciptaan Ale Almano. Duo uo pendatang baru, RPH (Republik Patah Hati), menyanyikan lagu “Alhamdulillah Lebaran” ciptaan Yogi RPH. Caramel, membawakan lagu berjudul “Dua Kalimat Syahadat” ciptaan Pay Caramel. Keyne Star, penyanyi asal Bandung ini menyanyikan lagu “Abatasa” ciptaan Apoy.

Kemudian disisusul Uci Sucita melantunkan “MemujaMu” ciptaan Andi Merpati. Zigaz melantunkan “beri Petunjuk Mu” . Ziana ( grup vokal yang semuanya perempuan cantik berhijab), dengan lagu yang berjudul “Cinta Halal Haram” ciptaan Cakra Dewa. Lagu ini sekaligus mengawali kehadiran mereka di Blantika musik Indonesia.

Band asak Kota Bogor Jaluz, Abad 21, dan Bintang turut meramaikan album ini. Sebut saja “Aku Takkan Bisa” ciptaan Reka dan Uci ‘“Cobek Merah” menjadi single yang dibawakan Jaluz. Menceritakan tentang seseorang yang teringat cerita dari orang tua dan menyadari bahwa dosa-dosanya tak bisa disembunyikan.
Selamat buat aris artis Nagaswara yang tergabung dalam kompilasi “ Salam Religi” ini. Semoga sukses./Irish. Foto:MM

No More Posts Available.

No more pages to load.