TAMA Indonesia Gelar Kompetisi “TAMA Groove Session Indonesia 2017”

by -2,727 views

Jakarta, Vpicemagz.com – Anda punya talenta bermain drum?. Ayo ikutan kompetisi drum online “TAMA Groove Session Indonesia 2017,” . Buktikan kalau kamu jago dan bakat bermain drum, dan raih hadiah utamanya berupa 1 set drum Tama Star Classic Maple seharga 80 juta rupiah.

Untuk mengikuti kompetisi ini caranya mudah, calon peserta cukup mengisi formulir registrasi di www.bermusik.co.id/tama. Selain itu lihat pula sejumlah persyaratan dan ketentuannya terlebih dulu. Kemudian unggah video aksi permainan drum dirinya sendiri di YouTube dengan format “TAMA GROOVE SESSION INDONESIA 2017 – Nama Peserta”. Pendaftaran akan berlangsung sampai 15 Agustus mendatang.

“Menang atau kalah urusan belakang. Ngerasain aja dulu, ikutin kompetisinya, tunjukkan kalau kamu percaya diri dan jago bermain drum” ajak Patricia Dharmawan selaku General Manager PT Mahkota Musik Indonesia (MMI), distributor tunggal drum TAMA di Indonesia, saat preskon di Chick Music, Jakarta (Rabu 14/6/17).

Untuk tahap awal proses penjurian akan dilakukan oleh pihak TAMA Drum Indonesia yang salah satu jurinya adalah Fajar Satritama (edane). Kemudian pihak Tama Indonesia akan memilih 10 peserta terbaik. Selanjutnya dari 10 pemenang tersebut akan diseleksi lagi untuk dipilih juaranya oleh juri utama Noriaki Kumagai, drumer Jepang yang pertama kali dikenal dunia lewat Casiopea, grup band fusion jazz asal Jepang.

Selain mendapatkan hadiah 1 set drum Tama Star Classic, pemenang utama kompetisi drum online tersebut juga bakal memperoleh kesempatan performa di Shanghai Music Messe yang diselenggarakan pada bulan Oktober tahun ini. Kemudian akan diajak melakukan kunjungan di pabrik TAMA di kawasan Guangzhou serta dijadikan sebagai TAMA Groove Session Icon 2017.

“ Kompetisi ini bersifat terbuka, jadi siapa saja boleh ikut, baik itu pemula maupun professional, usia tua maupun muda mendapat kesempatan yang sama”, ujar Fajar Satritama, selaku juri dari TAMA Indonesia./Irish. Foto Muller

No More Posts Available.

No more pages to load.