PAPPRI DKI Jakarta Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

by -1,692 views

JAKARTA, VoiceMagz.com- Persatuan Artis Penyanyi dan Pencipta Lagu Republik Indonesia (PAPPRI) DKI Jakarta  yang kini dinahkodai musisi senior Maxie Mamiri mengisi kegiatan Ramadhan 1440 H dengan berbagai kasih lewat santunan kepada 32 anak yatim.

Selain  memberikan santunan kepada anak yatim, acara yang digelar di Kantor Sekretariat PAPPRI DKI Jakarta, Jl. Pelatnas PBSI Cipayung tersebut juga dijadikan ajang silaturahmi para musisi dan pencipta lagu dengan melakukan buka bersama.

“Selain memberikan santunan kepada 32 anak yatim, acara ini juga dijadikan ajang temu kangen dan berbuka puasa bersama para musisi dan pencipta lagu,” jelas Roro Rahmawati, Ketua pelaksana acara di Jakarta, Sabtu (25/5).

Lebih lanjut Roro berharap semoga acara yang diselenggarakan di bulan suci yang penuh berkah ini juga dapat mempererat tali persaudaraan dan silaturachmi antara pengurus dengan anggota PAPPRI .

“Tak lupa kami mengucapkan terima kasih tak terhingga atas partisipasi  pembina kita Bp. Tamim, juga Bung Sandec, Nagaswara dan KCI,” ujar Roro.

Turut hadir dalam acara tersebut pencipta lagu Amin Ivo, Ryan Kyoto, Richard Kyoto, Dommy Alen dan musisi asal Surabya Yudhi Unen. Selain itu ada juga Ustadz Makmuri Dawud SAg yang memberikan tausiyah di acara tersebut.

Mengakhiri pembicaraan Roro dan segenap pengurus serta anggota DPD PAPPRI DKI Jakarta berharap semoga kedepan PAPPRI DKI Jakarta bisa semakin berjaya./Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.