Sebelum Ditangkap, Fachri Albar Sempat Diingatkan Netizen

by -1,645 views

JAKARTA, Voicemagz.com – Aktor yang juga anak vokalis Godbless Ahmad Albar ini ditangkap polisi lantaran terlibat penggunaan narkoba, Rabu (14/2) pagi ini. Hingga kini, Fachri Albar masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto menjelaskan, beberapa barang bukti narkoba ditemukan di rumah suami Renata Kusmanto ini. Saat ditangkap, tak ada perlawanan dari Fachri.

“Ditemukan satu paket sabu, dua papan dumolid, dan alat bong cangklong, korek, puntungan ganja,” jelas Mardiaz di Polres Jakarta Selatan, Rabu (14/2).

Mardiaz melanjutkan, Fachri ditangkap di kediamannya di kawasan Serenia Hills VB 41 Cirendeu.

Jejak hitam Fahri ini seolah mengikuti jejak sang ayah, Ahmad Albar yang pernah tersangkut narkoba pada 2007 silam.

Vokalis grup band Godbless terlibat dalam kasus penemuan 490.000 butir ekstasi di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Barat pada tahun itu.

Saat menjalani tes urine, Achmad Albar dinyatakan positif mengonsumsi narkoba. Ia pun dijatuhi hukuman delapan bulan penjara, namun dengan potongan tahanan 7 bulan.

Beberapa waktu sebelumnya, sebuah unggahan Fachri di Instagram ‘diperingatkan’ oleh netizen. Pasalnya, netizen banyak yang menduga dari wajah Fachri terlihat tanda-tanda jika dirinya seorang pemakai narkoba.

Dalam unggahan 21 Desember 2017 Fachri sempat mengunggah foto wajahnya tampak kuyu dan tirus.

“Ekspresinya seperti junkies ya..,” kata akun @ella.hanipahko.

Netizen pun menasehatinya untuk tak menggunakan narkoba. Seperti dicuitkan @kruwtong: Stop using drugs bro. Juga akun @ooharull: Stop using drugs bro.

Sayang, peringatan tersebut tak diindahkan Fachri hingga akhirnya polisi menangkapnya Rabu pagi ini. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.