Setelah Tertangkap Deddy Corbuzier dan Chika Tuntut Antho Minta Maaf Secara Terbuka

by -1,995 views

Deddy cMentalis kawakan Deddy Corbuzier dibantu oleh kepolisisan dari Provinsi Jambi akhirnya berhasil meringkus seorang hater bernama Antho yang telah melakukan penghinaan bernuansa SARA terhadap dirinya dan Chika Jessica, melalui media sosial instagram.

Antho berhasil diringkus setelah IT dari Deddy berhasil melacak dan mengetahui domisili tersangka di Jambi. Pria berusia 33 tahun itu kemudian diterbangkan ke Jakarta, dan dipertemukan langsung dengan Deddy dan Chika Jessica di Kawasan Kalibata Jakarta Selatan, didampingi oleh dua orang polisi yang menangkapnya.

Kegeraman Deddy dan Chika berawal dari komentar Antho di Instagram pada Minggu lalu yang menyebut Chika sebagai PSK, lebih dari itu muncul kata-kata kasar yang tidak pantas, bahkan sampai menyinggung soal agama (RAS).
Deddy tidak tinggal diam, iapun segera memberikan peringatan lewat posting-an di media sosial agar Antho segera menyerahkan diri. Tidak cukup sampai disitu, ia bahkan ia sempat membuat sayembara bagi siapa saja yang bisa memberikan informasi tentang Antho akan diberiimbalan hadiah Rp.10 juta .

Postingan dari Deddy yang isinya himbauan untuk menyerahkan diri itu tidak digubris oleh Anto, hingga akhirnya ia ditangkap oleh pihak kepolisian Jambi dan menerbangkan ke Jakarta untuk dipertemukan dengan keduanya pada Senin 8/2/2016.

Karena kasus ini dianggap sangat serius dan melanggar UU IT yang ancamannya lebih dari 5 tahun, maka Deddy ingin agar Antho meminta maaf secara terbuka didepan para awak media. Didepan para awak media yang difasilitasi oleh FORWAN (Forum Wartawan Hiburan Indonesia) Antho akhirnya meminta maaf kepada Deddy dan Chika.

“ Dari hati yang paling dalam, saya Antho Nugroho dari Jambi ingin menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya karena telah dengan sengaja menghina mas Deddy dan Chika beserta keluarganya. Semoga Mas Deddy dan Chika membukakan pintu maaf selebar-lebarnya. Saya janji tidak akan mengulangi lagi”, ucap Antho dengan dengan nada terbata-bata.

Meskipun masalahnya sangat serius, namun anehnya duda berumur 33 tahun itu mengaku awalnya cuma main-main. “ Saya tidak tahu kalau ternyata ini melanggar Undang-Undang IT” tambahnya.
Dalam kesempatan yang sama Deddy Corbuzier mengaku bahwa apa yang ia lakukan ini memang sudah seharusnya dilakukan demi memberikan efek jera./Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.