Shojo Complex Rilis Mini Album Setelah Lebih Dari Dua Tahun Berkiprah

by -1,815 views

Jakarta,Voicemagz.com- Sebagai bentuk terima kasih kepa penggemar setianya sekaligus menandai 3 tahun berkiprah di jagad musik Indonesia, Shojo Complex akhirnya merilis Mini Album perdananya.

Sejak dibentuk pada 4 Juni 2016 silam, girl band yang mengusung musik perpaduan antara Japanese pop  dan Electronic Daance Music (EDM) ini telah berjuang selama hampir tiga tahun sbelum akhirnya merilis mini album perdana berjudul Tension Up dan  berisikan 5 lagu. Kelima lagu tersebut yaitu; 1. Tension Up!, 2. Choose Me 3. Colorful Everyday 4. Love Attention dan 5.Kepada Dirimu

Dari total 5 lagu pada mini album ini, terdapat 1 lagu yang digarap oleh leader Shojo Complex yaitu Diasta.

 “Senang sekali diberi kesempatan untuk berkreasi, sebelumnya kami juga diberi kesempatan untuk berkreasi pada kostum kami. Kedepannya Shojo Complex akan lebih kreatif dari sekarang” Jelas Diasta.

Sesuai dengan namanya Shojo Complex yang berarti gadis remaja, maka anggotanyapun terdiri dari 9 gadis gadis remaja Indonesia yang menjadi idola baru bagi anak-anak muda. Mereka terdiri dari; Diasta Priswarini, Reginia Sarah, Clara Eunike Cecilia, Florentina Klarissa, Irene Evita, Rizka Yuanita, Gitavara, Michele Pricilia, dan Ketty Ayu Pranitha.

Dalam kesempatan jumpa pers manajer dari Shojo Complex yaitu Hiroaki Kato, mengatakan, dia memang sengaja menggabungkan musik Indonesia dan Jepang dalam karya anak-anak asuhnya.

“Untuk konsepnya, kita kombinasikan antara Indonesia dan Jepang. Musiknya merupakan perpaduan antara  pop Jepang dengan musik IDM yang lagi ngetop di Indonesia. Lriknya merupakan hasil dari adaptasi  lagu Jepang, yang diciptakan oleh  komposer Jepang”, jelas Hiraoki, saat preskon di Jakarta, Rabu (27/03).

Bersamaan dengan dirilsnya  mini album pertamanya, Shojo Complex ini,  juga dirilis  single pertama yaitu Tension Up! . Melalui single terbarunya, Shojo Complex ingin mengajak para pendengar untuk bersemangat dan jangan menyerah untuk menggapai mimpi.

 Lagu ini dibawakan dalam 2 bahasa, yaitu Bahasa Indonesia dan Bahasa Jepang. Selain merilis dalam format audio, Shojo Complex juga membuat video clip untuk lagu tersebut yang sudah bisa dinikmati di media platform Youtube.

“Kita (Shojo Complex) sangat berterima kasih kepada teman-teman yang sudah membantu kami dalam pembuatan video clip ini, semoga teman-teman terhibur” komentar salah satu member, “ tutup Clara.

Selanjutnyamini  album dari Sojo Complex  ini akan didistribusikan dalam bentuk  fisik maupun digital mulai April 2019. Atau  pada saat Shojo Complex memulai aktifitas turnya./Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.