Siapa Bilang Atlet Wanita Tak Bisa Cantik di Lapangan…

by -2,468 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Siapa bilang jika saat wanita menjadi atlet tak bisa tampil cantik. Mitos ini berusaha ditepis oleh atlet futsal nasional, Fithri Syamsu. Dikatakannya, atlet wanita pun bisa tampil cantik saat tampil di lapangan olahraga.

“Kita ingin mengedukasi wanita untuk tidak khawatir dalam beraktivitas. Walaupun aktif, mereka bisa tetap tampil cantik,” ujar Fithri di sela-sela soft launching produk terbaru Purbasari yang dirangkum dalam kegiatan #GOLCANTIKPURBASARI di Jakarta, Minggu (1/7).

Hal ini diamini Puspita Sari, Brand Manager Purbasari. Ia menyebut jika pihaknya kini tengah menyasar komunitas-komunitas pecinta sepakbola wanita dengan payung besar kampanye #beautifullyactive.

“Tapi tidak terbatas pada sepakbola saja, olahraga-olahraga lainnya juga kita sasar. Juga wanita yang punya aktivitas padat di luar ruangan. Produk terbaru kami tak mudah luntur dan memilik formula yang dapat menjaga kelembapan kulit,” beber Puspita yang didampingi  Sales Marketing Director Purbasari, Jimmy Sutomo.

Kampanye #beautifullyactive yang dirangkum dalam acara #GOLCANTIKPURBASARI ini memang sengaja digelar lantaran bertepatan dengan momen Piala Dunia 2018 di Rusia.

“Kita juga gelar Meet and Greet bersama pemain Timnas Indonesia, Maman Abdurrahma dan pemain Persija, Ismed Sofyan. Lalu ditutup dengan penampilan Al Ghazali,” pungkas Puspita. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.