Sukses di Usia Muda, Vania Miliki Omset Ratusan Juta Per Bulan Berkat Usaha Klinik Kecantikan

by -744 views

Jakarta, Voicemagz.com-Pemilik Slash Lashes (Klinik Kecantikan),  Vania Faustina Saputra menawarkan pelayanan treatment kecantikan  berkualitas, sehat dan dengan harga yang terjangkau.

 

Klinik Kecantikan yang beroperasi di  Ruko Cordoba Blok C, 31, Greenlake City, Cipondoh, Tangerang, sejak Oktober 2019 ini kini  akan kembali mengembangkan usahanya  yang merupakan cabang klinik kedua  di Gading Serpong.

” Kami akan segera datangkan cabang Ke dua yang kini sedang dalam proses bangun di The Springs, Ruko Goldfinch, Gading Serpong,” ungkap  Vania.

 

Ia pun menjelaskan usaha kecantikan yang di bukanya, berawal saat dirinya menyukai  eyelash extension atau perawatan bulu mata yang menghasil kecantikan wajah yang segar di dilihat  juga   sehat,  namun di dapat dengan biaya yang mahal, bahkan dengan perawatan bulu mata yang mahal mahal hasilnya pun biasa saja. “Saya coba yang murah tapi hasilnya jelek,” imbuhnya.

 

Nah,  dengan pengalaman itulah, dirinya berpikir untuk membuka usaha pelayanan kecantikan (bulu mata)  sendiri tapi dengan kualitas yang terbaik dan memuaskan. Dalam artian kita buka pelayanan kecantikan ini supaya semua oranng bisa menikmatinya,”tuturnya.

 

Ia juga mengatakan, ditengah wabah pandemi virus corana (covid-19) tidak menyurutkan pelayanan Klinik Kecantikan Slash Lashes

Pasalanya lanjut Vania, Eyelash Extension  justru sangat digemari karena saat memakai masker  yang terlihat hanya mata. ” Jadi untuk tetap menawan dan indah dilihat walau pake masker, mata harus dipercantik,” katanya.

 

Untuk itu, katanya bahwa Slash Lashes menggunakan hashtag #slashpakaimasker untuk mendukung gerakan pemberantasan covid 19, agar semua orang tetap memakai masker ditengah pandemi ini.

 

Kemudian lanjut dia,  di Klinik Kecantikan Slash Lashes  dalam pelayanan dipastikan sangat aman dengan selalu berpedoman dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh  Pemerintah. ” Kami menggunakan bed sheet dan shoe cover disposable. Kami melakukan disinfektasi rutin setiap hari. terapis kami juga dibekali face shield, masker dan sarung tangan,” terang Vania.

 

Kemudian, Treatment yang ada di Kliniknya adalah Lash extension, Lash Spa, Waxing, Keratin Lash lift. ” Terbaru dan paling digemari adalah Inlei Lash Filler. Semua bulu eyelash yang kami gunakan sangat halus dan tidak memakai bulu hewan. Lem kami juga waterproof,” terang Vania.

Meskipun semua bahan yang digunakan di kliniknya merupakan barang  berkualitas tinggi (high quality) dari Italia, Amerika dan Jepang,  tetapi tidak menguras kantong.

Menutup wawancara dengan awak media, Vania yang usianya baru 25 tahun itu  mengaku bahwa meskipun baru satu  tahun melayani kecantikan, namun ia sudah memiliki 2 cabang,  dan 1 lagi  dalam proses pembangunan. Omsetnya mencapai  100 juta perbulan.  Tempatnyapun  eyelash sangat aesthetic dan comfy. Memiliki nuansa hijau olive dan earthy tone di studio./Irish