Sukses Rilis Dua Single, Teddy Adhitya Siap Rilis Album Baru

by -1,471 views

Jakarta,Voicemagz.com- Setelah sukses merilis dua single yaitu  “Let Me” yang dirilis pada tahun 2016 dan  “Nothing is Real”, pada 2017 lalu, kini Teddy Adhitya siap luncurkan album terbaru yang ia beri judul “Question Mark ?”.

Dalam album perdananya ini Teddy ingin megajak para pendengar nya menyelam lebih dalam lagi menikmati  lagu-lagu baru dalam album terbarunya tersebut.

Proses penggarapan album ini cukup unik, Teddy tidak merekamnya di studio seperti layaknya musisi rekaman, tetapi ia memilih merekam di suasana alam terbuka, dengan  mengkombinasikan dengan suara-suara alam di sekelilingnya.

Proses rekamannya sudah ia mulai sejak 2017 lalu, Ia bersama  tim TED RECORDS sudah mulai merekam materi album “Question Mark (?)” di berbagai tempat. Diantaranya Singaraja, Maribaya dan Tabanan, Bali.

“Dalam hidup ini, setiap kita akan melakukan segala sesuatu, akan diawali dengan pertanyaan. Saat kita baru bangun tidur, hal pertama yang akan muncul di pikiran kita adalah pertanyaan, begitu juga untuk proses seseorang.  Album ini merangkum perjalanan-perjalanan hampir setiap individu, mulai dari pertanyaan awal, ‘Aku jadi apa nanti?’ dan lain lain. Melalui proses sedih, kosong, depresi, jatuh, bangkit, kembali bertanya, dan menemukan jawabannya”, jelas Teddy saat menggelar hearing di kawasan pasar Moderen Pamulang, Tangsel (20/8/19).

Album  “Question Mark (?)” menurut rencana akan dirilis pada 23 Agustus 2019 dan dapat dinikmati melalui semua layanan musik dan video digital, dan untuk penikmat/pecinta bentuk fisik, akan dibuat eksklusif paket hanya dengan jumlah terbatas.

Dalam album perdnanya  ini, Teddy Adhitya dibantu oleh musisi Kenny Gabriel sebagai Co-Producer.

Sebelumnya kedua single dari Teddy yaitu  “Nothing is Real” dan  “In Your Wonderland” pernah meraih AMI Awards 2017  sebagai Pendatang Baru Terbaik.

Karya Pria kelahir di Yogyakarta 28 tahun silam ini  juga diapresiasi dengan masuk ke dalam nominasi Breakthrough Artist of The Year dalam penghargaan NET 4.0 dan di tahun 2018 ini, Teddy masuk ke dalam nominasi Male Singer of The Year dalam ajang I ndonesian Choice Awards NET 5.0./Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.