Sultan Banten Hadiri Pertemuan Dewan Agung MARS Indonesia

by -1,601 views
JAKARTA, VoiceMagz.com – Sebagai salah satu anggota Dewan Agung Majelis Agung Raja Sultan (MARS) Indonesia, Sultan Banten ke 18, Rtb Hendra Bambang Wisanggeni Soerjaatmadja hadir dalam rapat Pertemuan Dewan Agung MARS Indonesia yang diselenggarakan di hotel Marcopolo, Jakarta hari Sabtu (31/3) kemarin.
Pertemuan yang bertemakan “Menjalin Silaturahmi dan Meletakkan Dasar-dasar Berorganisasi yang baik” ini membahas tentang penguatan organisasi dengan mengacu kepada AD/ART MARS dan mengembalikan jiwa organisasi ke kerangka awal pembentukannya di Solo 22 April 2017 silam.
MARS Indonesia adalah sebuah wadah organisasi Raja dan Sultan se-Indonesia yang dibentuk oleh Kementerian Dalam Negeri. Pengukuhannya berlangsung di Gedung Sasana Praja, Kementerian Dalam Negeri, Jakarta Pusat pada 24 Agustus 2017 yang lalu.
Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo seperti dalam surat undangan  bernomor 0005/3744//SJ yang ditandatangani tanggal 21 Agustus 2017 menegaskan MARS Indonesia sebagai wadah tunggal organisasi Raja, Sultan, Datu, Penglingsir, dan Kepala Adat. Pengukuhan dihadiri 259 Raja, Sultan, Datuk, Penglingsir dan Kepala Adat dari 34 Propinsi di seluruh Indonesia. (deha)

No More Posts Available.

No more pages to load.