Syahrini Rilis Album ke 4nya Gabung Dengan Gerai Ayam Goreng

by -2,110 views

syahriniMeskipun pembajakan yang yang terjadi di industri musik tak kunjung membaik, namun tak menyurutkan para pelakunya untuk berhenti berkarya. Paling tidak hal ini dibuktikan oleh penyanyi cantik Syahrini.

Ditengah semakin ramenya took CD yang gulung tikar, Syahrini tetap merilis album barunya. Dalam bentuk fisik CD (Compact Disk). Pelantun hits ‘Sesuatu’ ini mengaku tidak masalah dengan banyaknya took CD yang tutup, ia memiliki trik lain untuk tetap menjual bentuk fisik dari album teranyarnya berjudul “Princess Syahrini”. Syahrini menggandeng gerai ayam cepat saji CFC untuk menjual album keempatnya itu.

“Berjualan CD di took-toko CD atau di mall-mall sekarang ini sudah tak efektif lagi , trennya sekarang bergeser untuk beli di gerai-gerai ayam goring cepat saji, jadi menurut saya tak ada alasan buat kami untuk bergabung disini, karena banyak penyanyi Indonesia juga melakukan hal ini, jadi pada ari ini officially dari Syahrini resmi merilis album ke-4 di CFC ini, ujar Syahrini saat ditemui di Mall Cinere Bellevue, kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Rabu (27/1).

Dalam album ini ada 10 lagu, 2 diantaranya merupakan lagu baru, sedangkan lainnya merupakan hits dari Syahrini selama ini. Selain sebagai pembuktian diri, Syahrini menganggap bahwa meluncurkan bentuk fisik merupakan salah satu cara untuk mengobati kerinduan fans./Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.