Tandai Debut Perdananya di Industri Musik Indonesia Bintang Darmawan Rilis Single “Bintang Di hatimu”

oleh
oleh

Jakarta, Voicemagz.com – Satu lagi prestasi ditorehkan oleh talenta muda Indonesia Putri Darmawan, yang terpilih sebagai wakil Indonesia di ajang kontes kecantikan remaja, Miss Teen International 2022 yang akan digelar di Tokyo Dome City Hall, Jepang pada Desember mendatang.

Sebelum tampil di ajang Kontes Kecantikan Miss Teen International 2022, pemilik nama lengkap  Putu Bintang Putri Darmawan (15) terlebih dulu merilis debut single bertajuk Bintang Di Hatimu di kanal YouTube.

Yang menarik dan membanggakan, sejak dirilis pada Senin 4 Juli 2022, video lirik ‘Bintang Di Hatimu’ sudah ditonton lebih dari 513 ribu kali.

Sukses ini menambah panjang deretan prestasi Bintang Darmawan. Gadis berdarah Bali ini sebelumnya sudah menorehkan puluhan prestasi di ajang modeling. Ia bahkan mendapat penghargaan untuk kategori artis cilik pendatang baru dari PARFI pada 2020 silam.

Semua raihan prestasi mentereng tersebut dibangun dari musik sejak masa kecilnya. Si bungsu dari pasangan Putu Gede Darmawan dan Leny Hartono ini memang menyukai musik dan bernyanyi sejak dirinya masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

“Dulunya sih cuma mau coba-coba gitu, tapi terus aku suka dan akhirnya jadi penyanyi. Aku juga suka K-Pop, jadi suka nyanyi,” ujar Bintang Darmawan.

Bintang Di Hatimu’ ciptaan Bembi Noor diangkat dari pengalaman pribadi Bintang Darmawan yang mengalami perundungan di sekolahnya.

“Lagu ini terinspirasi dari kisahku di-bully waktu SD, aku diremehin terus dijauhin juga,” tutur Bintang yang sempat mengalami gangguan disleksia.

“Aku nggak tahu sama sekali alasannya apa. Nah, makanya aku buat single tentang pembuktian diriku yang bisa sukses sekarang ini,” ujar Bintang Darmawan, saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (6/7).

Pada acara perilisan single ‘Bintang Di Hatimu’, Bintang Darmawan juga didampingi oleh oleh aktor muda Agoye Mahendra dan pakar psikologi anak, Seto Mulyadi atau yang akrab kita kenal Kak Seto. Keduanya mengapresiasi bakat seni yang Bintang Darmawan miliki.

“Saya baru sekali ini dengar lagunya. Salut dengan lagunya, yang saya kira juga mewakili anak-anak lain yang mungkin terdiskriminasi dan terpinggirkan,” kata Kak Seto.

Lebih lanjut Kak Seto berharap anak muda di Indonesia bisa tetap berkarya dengan keahliannya masing-masing.

“Bagi anak-anak Indonesia, tetaplah percaya diri, tetaplah memiliki konsep diri yang positif, bahwa semua anak hebat, semua anak bintang, semua anak adalah bunga-bunga cemerlang,” tutup Kak Seto.

No More Posts Available.

No more pages to load.