Taylor Swift Bakal Rilis Dokumentasi Konser Eras Tour

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Dua hari lagi Taylor Swift akan merilis dokumentasi konsernya, Eras Tour (Taylor’s Version) di Disney+. Fans pun tak sabar menanti hari spesial tersebut pada 15 Maret besok.

Menuju waktu rilis, tim Taylor mengunggah video penampilannya melantunkan lagu berjudul ‘Cardigan’ dari album Folklore. Hari ini, Rabu, 13 Maret fans bisa menyaksikan video tersebut khusus melalui App Store, aplikasi bawaan dari Apple.

Di kolom ‘Today’, Swifties bisa menyaksikan bersatu untuk menyambut perilisan film film Taylor Swift: The Eras Tour (Taylor’s Version). Untuk menontonnya bisa masuk ke App Store dan pilih kolom Today. Di situ Taylor siap menyambutmu.

Film ini sudah sempat dihadirkan pada bulan Oktober lalu dengan pemasukan fantastis. Billboard melaporkan pendapatannya mencapai 92,8 juta dollar, menjadikannya dokumenter konser tersukses sejauh ini.

 

Di versi baru nanti, cuplikan lagu-lagu baru akan ditayangkan. Trek seperti ‘The Archer’ ‘Long Live’, ‘Wildest Dreams hingga Cardigan bakal membuat fans Taylor Swift berbunga-bunga. Tunggu 2 hari lagi ya./Mik.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.