‘Tentang Kamu’, Tentang Galaunya Wanita Di Mata Resha

by -2,153 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Single yang mengusung genre pop balada memang tak banyak terdengar belakangan ini. Dan penyanyi pendatang baru, Resha Finoza tak ragu mengusung genre ini di tengah riuh rendahnya musik digital yang wara-wiri di ruang dengar penikmat musik tanah air.

“Memang lagu sejenis ini sekarang sudah jarang di industri musik Indonesia. Aku sih berharap karya musikku ini bisa disukai oleh pecinta musik Indonesia,” ujar Resha saat peluncuran single ‘Tentang Kamu ‘ di Scenic Cafe, Jakarta, Minggu (24/2).

Sekilas, lagu yang dibawakan penyanyi berdarah Arab-Betawi-Sunda ini seakan menghadirkan nostalgia dengan penyanyi legenda Nike Ardilla.

“Banyak yang bilang sih karakter suara mirip almarhumah Nike Ardila, namun nggak sama persis lah,” ujar Resha yang juga sibuk di berbagai usaha ini.

Spesialnya, ‘Tentang Kamu’ yang diciptakannya sendiri dengan aransemen lagunya digarap Kang Tony selama enam bulan ini mengisahkan perasaan seorang wanita yang mencintai kekasihnya, namun akhirnya merasa disakiti. 

“Lagunya sih tema-temanya galau, tentang patah hati wanita. Ini banyak dialami wanita,” ujar wanita yang biasa disapa Echa ini.

Awalnya, Echa berencana merilis single ini pada akhir 2018, namun karena ada aransemen yang masih harus disempurnakan, maka baru bisa diperkenalkan di akhir Februari ini. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.