Tetes Air Mata Sibad Kala Tembus 482 Juta Viewers

by -2,050 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Setahun sudah lagu ‘Lagi Syantik’ milik Siti Badriah wara-wiri di ruang dengar penikmat musik tanah air.

Ya..tepat 22 Maret 2018, Nagaswara Music melepas single ‘Lagi Syantik’ lewat kanal YouTube. Lagu itu pun langsung menjadi viral.

Bahkan video musik ‘Lagi Syantik’ menjadi salah satu yang paling banyak ditonton dalam jangka waktu satu tahun. Hingga hari ini video klip ini ditonton 482 juta kali. Sebuah pencapaian viewers yang tak bisa dipandang remeh.

Sebagai rasa syukur, Siti Badriah dan Nagaswara menggelar syukuran sekaligus mengeluarkan video karaoke lagu ‘Lagi Syantik’ yang dikompilasi dengan beberapa penyanyi naungan Nagaswara lainnya.

“Alhamdulilah, lagu itu telah mengubah hidup saya. Semoga jadi berkah juga bagi banyak orang,” kata pedangdut yang akrab disapa Sibad ini di Jakarta, Senin (25/3).

Sibad pun tidak bisa menyembunyikan rasa harunya hingga meneteskan air mata.

“Aku nggak bisa nahan air mata, Sibad melihat banyak orang yang menyukai lagu ‘Lagi Syantik’, bener bener terharu,” katanya.

Rahayu Kertawiguna, CEO dari Nagaswara mengaku, semula targetnya hanyalah mencapai 10 persen saja dari lagu ‘Despacito’ yang saat itu telah ditonton oleh 3 miliar lebih orang.

“Dan ternyata seiring dengan jumlah penonton video ‘Despascito’ yang mencapai 6 miliar, video ‘Lagi Syantik’ juga mencapai 10 persennya yakni 430 juta orang yang menontonnya,” kata Rahayu.

Ia pun tak menampik jika Nagaswara memperoleh keuntungan besar dari lagu tersebut.

Bersamaan dengan syukuran ‘Lagi Syantik’, Nagaswara juga meluncurkan album kompilasi yang berisi beberapa lagu lainnya.

Termasuk lagu ‘Lagi Tamvan’ yang dianggap sebagai ‘jawaban’ atau sebagai lagu yang khusus dibawakan oleh penyanyi pria. Ada juga penyanyi Andrigo yang membawakan lagu lawas ‘Issabela’ yang pernah dipipulerkan Amy Search, Lalu Keizo dengan lagu ‘Jamu Gendong’ dan Denias dengan lagu ‘Undangan Mantan’. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.