Teuku Wisnu Selaraskan Bisnisnya Dengan Kegiatan Sosial

oleh
oleh

Bisnis dan kegiatan sosial jalan beriringan, itulah yang gencar dilakukan oleh aktor Teuku  Wisnu di kota Malang, Jawa Timur  Akhir akhir ini. Usai membuka outlet Malang Strudel yang  ke 6 nya  pada bulan  lalu, suami dari Shireen Sungkar ini melanjutkan dengan kegiatan sosialnya dengan memberikan fasilitas Ambulan Gratis untuk warga kota malang dan sekitarnya.

Aksi sosial dari Wisnu terus berlanjut, kali ini ia kembali lagi ke Malang, untuk  memberikan semangat kepada 300 anak-anak Sekolah Dasar  (SD) penghafal Quran, di acara Griya Tilawah Supercamp 2017.

“Alhamdulillah sekali. Ini adalah tahun kedua yang diselenggarakan Malang Strudel bekerjasama dengan Griya Tilawah asuhan ustadz  Alfin Shoheh, yang mendidik anak-anak  SD sebagai penghafal quran. Kita menyelenggarakan ini setiap bulan desember, untuk mengisi waktu luang selama liburan sekolah,” terang Wisnu di Malang.

Antusias anak-anak mengikuti Supercamp 2017 ini begitu besar. Sebanyak 300 anak-anak ikut berartisipasi dalam kegiatan tersebut. Aak-anak itu berasal dari Malang Raya dan juga luar kota seperti Surabaya, Sidoarjo, dan beberapa kota lainnya.  Bahkan ada juga yang dari Jakarta.

“Tujuan kita untuk memberi motivasi ke anak-anak untuk menjadi penghafal quran. Mereka juga bercerita tentang kisah-kisah Nabi dan pejuang-pejuang muslim. Anak-anaknya baik-baik, lucu dan menggemaskan. Kita beri hadiah Malang Strduel,” papar Wisnu.

Apa yang dilakukan Wishnu ini menjadikan ia lebih akrab dengan warga Malang Raya. Bahkan ia juga mengaku bahwa sejak membuka bisnis kue oleh-oleh yang bernama malang Strudel itu ia merasa sudah seperti menjadi bagian dari warga Malang.

Selain itu Wisnu juga berharap  supaya apa kehadiran bisnisnya itu mampu memberi manfaat yang besar   kepada masyarakat malang. Baik secara ekonomi maupun yang lain./Irish

 

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.