The Chasmala Luncurkan Album Perdana Bertajuk ‘ Pesona’ Denang Title Track ‘ Ikrar’ ‘

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Berbekal kesuksesan single perdana ‘ Pria Idaman’  yang dirilis pada 2023 lalu, The Chasmala  kembali menyuguhkan karya terbarunya dalam bentuk album, bertajuk “Persona” yang berisikan 7 lagu, dibawah naungan label My Music.

Album ini menampilkan karakter kuat dari masing-masing personil.

“Judul album “Persona” diambil karena The Chasmala ingin menunjukkan kepribadian masing-masing personil yang dijadikan satu.D engan karakter dan pengalaman yang berbeda-beda tapi dalam hal bermusik bisa melebur menjadi satu” ujar Denny Chasmala.

Album The Chasmala “Persona” terdiri dari 7 lagu “Kejadian (TST)”, “Ikrar”, “Berharap Tak ”, “Dua-Duanya”, dan Positive”,

“Ikrar” adalah title track yang dipilih dari album ini, melanjutkan kesuksesan single pertama “Pria Idaman” sebelumnya, “Ikrar” bercerita tentang seseorang yang mengikrarkan cinta tulusnya untuk seseorang dan berjanji sehidup semati di hadapan Tuhan. Lagu yang diciptakan oleh Irfan Chasmala ini dibalut dengan lirik yang indah dan juga alunan musik yang easy listening dengan komposisi yang sangat mewah. “Lirik lagu “Ikrar” bercerita tentang kisah perjalanan cinta sepasang kekasih yang bertekad menjalin pertalian cintanya ke dalam
ikrar suci pernikahan hingga akhir dunia” ucap Irfan Chasmala.

Pieter Anroputra mengatakan dengan dirilisnya album “Persona” semoga bisa membawa berkah dan manfaat bagi banyak orang. “Harapan buat album The Chasmala adalah, album ini bisa membawa The Chasmala ke tempat-tempat baru, bertemu teman-teman baru, bisa kolaborasi dan lain-lain, serta membawa berkah dan manfaat untuk banyak orang” lanjut Pieter.

Besar harapan The Chasmala dengan dirilisnya album ini dapat meramaikan industri musik Indonesia dan bisa diterima oleh para pendengar musik di Indonesia. Terakhir, “Persona’ sudah bisa didengarkan melalui platfrom musik digital mulai 28 Juni 2024 serta performance video masing-masing lagunya akan tayang setiap hari Jumat di kanal YouTube resmi M Music Records.

Sekilas Tentang The Chasmala:

The Chasmala, adalag grup band yang yang beranggotakan Irfan Chasmala (Keyboard), Pieter Anroputra (Vocal), dan Denny Chasmala / Denchas (Guitar).

Chasmala merupakan nama keluarga dari dua bersaudara Irfan Chasmala dan Denny Chasmala (Denchas), yang dikenal sebagai player, produser, song writer serta composer handal di dunia musik Indonesia.

Irfan Chasmala merupakan keyboardist yang banyak bekerjasama dengan musisi top Indonesia, produser, song writer dan juga composer yang sudah menghasilkan banyak hits.

Sang adik, Denchas merupakan guitarist yang banyak mengisi lagu-lagu musisi papan atas Indonesia, dan juga sebagai produser, song writer, composer yang lagu-lagunya masih sering kita dengar sampai sekarang dimainkan dan diputar di kafe-kafe.

Salah satu contohnya adalah “Berharap Tak Berpisah“ yang dipopulerkan oleh Reza Artamevia yang juga di remake di album “Persona” ini.

Yang menarik adalah, ini merupakan pertama kalinya kakak beradik Irfan dan Denchas berkolaborasi mengeluarkan karyanya dalam sebuah album, setelah keduanya berkecimpung puluhan tahun lamanya di industri musik Indonesia.

Pieter Anroputra juga bukan orang baru di dunia musik Indonesia, ia dikenal sebagai vocalist, guitarist, dan juga drummer, ia juga sudah menghasilkan beberapa mini album sebelumnya./Ib.

No More Posts Available.

No more pages to load.