The Trigger Melangkah Ke Tiga Besar Hard Rock Rising 2015

by -3,088 views

trigger hard rockSetelah sukses menduduki rengking pertama tahap audisi (vote) secara online diacara Hard Rock Rising 2015, band The Trigger yang dimotori Ega Liong selanjutnya menjalani babak final. Pada babak Final yang digelar di Hard Rock Café Jakarta pada Selasa 24 Maret 2015 kemarin The Trigger melanjutkan trend positifnya dengan tampil sebagai pemenang setelah berhasil mengalahkan band kawakan Boomerang yang menjadi saingan terberatnya. Selain Boomerang, The Trigger juga berhasil menyingkirkan dua (2) band lainnya yang ikut dalam babak final minggu pertama yaitu Voxa dan Traya band.

“Alhamdulillah kami bisa menang, meskipun The Trigger harus bersaing secara sehat dengan band kawakan Boomerang. Ini pencapaian terbaik bagi kami dan kawan-kawan, semoga selanjutnya kami berempat sanggup melewati tahapan tahapan selanjutnya dengan mulus, sehingga impian kami untuk bisa tampil di Barcelona bisa terwujud”. Ungkap Ega sesaat setelah diumumkan menjadi pemenang.

Dengan kemenangan tersebut berarti The Trigger berhasil mengantongi tiket ke babak selanjutnya atau babak tiga besar bertajuk Battle Of The Winner. Dua (2) tiket tersisa masih akan diperebutkan delapan (8) band yang terbagi dalam dua (2) grup yaitu Daddy And The Hot Tea, The Dead Catfish, Young De Brock, dan Syubidupidapap yang akan bertarung pada minggu depan (31/3), serta Funky Kopral, The Futuday, Bunga Band serta Protocol Afro yang juga akan bertarung pada minggu berikutnya (7/4).

Masing masing pemenang dari tiga (3) kelompok ini selanjutnya akan menjalani duel panas bertajuk Battle Of The Winners yang akan digelar pada 21 April mendatang ditempat yang sama. Pemenang dari Battle Of The Winners akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar $1000,.

Selain itu juga berhak mengikuti kompetisi yang tingkatnya lebih tinggi lagi yaitu tingkat regional. Juara dari tingkat regional nantinya untuk mewakili regional menuju konser akbar bertajuk “Global Winning Band Play Hard Rock Barcelona 2015” di Barcelona, Spanyol.

Sistem penilaian dalam duel tingkat regional kembali diberlakukan sistim vote, band yang mendapat vote terbanyak akan mewakili regionalnya tampil di Barcelona.
Hard Rock Jakarta dan Bali masuk dalam regional 4 bersama Hard Rock dari Malaysia, Uni Emirat Arab, Singapura, Jepang, Kazakstan, India, dan Negara-negara Asia Pacific lainnya.|Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.