Tiara Andini Duet dengan Arsy Widianto dalam Single Pernikahan Dini

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Arsy Widianto dan Tiara Andini kembali berkolaborasi lewat single berjudul Pernikahan Kita.

Lagu yang ditulis oleh Yovie Widianto dan Arsy Widianto ini akan dirilis pada Jumat, 2 Februari.

Sesuai dengan judulnya, lagu ini memang secara khusus dibuat sebagai lagu tema untuk pernikahan.

“Awalnya kita lagi iseng-iseng, terus kita bikin lagu. Kepikiran kayaknya lucu kalau kita bikin lagu pernikahan. Terus kepikiran ngajak Tiara duet. Ya gitu aja,” ungkap Arsy Widianto menjelaskan proses terciptanya lagu Pernikahan Kita, saat konferensi pers di Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis, 1 Februari.

Untuk kolaborasinya dengan Arsy kali ini, Tiara Andini tidak merasakan kesulitan. Dia mengaku langsung “nyetel” dengan lagu tersebut.

“Karena nadanya gampang untuk kita hafal, jadi nggak susah buat aku. Dan aku rasa lagu ini cocok banget sama karakter suara aku,” ujar Tiara Andini.

Lebih jauh, Yovie menyebut lagu Pernikahan Kita punya kekuatannya sendiri. Jika Janji Suci merupakan lagu yang digunakan saat seseorang menyatakan keinginannya menikahi sang kekasih, Pernikahan Kita merupakan lagu yang menggambarkan proses terjadinya suatu pernikahan.

“Lagu ini kalau harmoni yang dimainkan nggak sama, akan berbeda nuansanya. Kekuatan lagu ini ada di detail harmoninya, belum lagi ada string dan segala kompleksitasnya,” kata Yovie Widianto.

“Ini tidak seperti Janji Suci yang menyatakan, di sini menceritakan proses-proses yang terjadi di situ (pernikahan),” pungkasnya./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.