Tiket Konser Rosa di Malaysia Ludes Terjual Ini Bukti Penyanyi Kita Digandrungi Publik Negri Jiran

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Bukti sahih bahwa penyanyi dan musisi Indonesia diminati di negri jiran terbukti, hal itu ditunjukkan oleh salah satu diva kita Rossa  yang berhasil menjual habis ribuan tiket pertunjukan konser tunggalnya bertajuk “Another Journey: The Beginning” pada 8 Desember 2023 di Sabah International Convention Center, Kinabalu, Sabah, Malaysia.

“Ini adalah konser tunggal pertama aku di Sabah, Malaysia dan sold out setelah di kota-kota lainnya juga habis terjual. Alhamdulillah, empat ribu orang lebih memadati ballroom dan energinya tuh luar biasa banget,” kata Rossa, dikutip dari Antara, Selasa.

Rossa pun merasa senang karena konser tunggalnya ini banyak dihadiri oleh orang-orang penting, seperti pejabat dan kalangan kerajaan dari Malaysia. Tidak hanya itu, Rossa juga mengapresiasi para penggemar yang datang bukan hanya dari luar kota, tetapi juga dari luar negeri (Brunei Darussalam dan Singapura) untuk menyaksikan konsernya di Sabah, Malaysia.

“Aku seneng banget karena di-support sama Sabah Tourism & Malaysia Tourism, jadi aku merasa terharu sekali dan merasa diterima dengan baik di sini. Dan tadi bukan hanya dari Sabah aja, banyak juga fans yang terbang dari Kuala Lumpur, dari Brunei, Singapura serta sekelilingnya yang datang ke sini,” kata Rossa.

Menariknya, konser berdurasi 2,5 jam ini juga menghadirkan bintang tamu spesial dari Indonesia, Cakra Khan serta penyanyi dari Malaysia, Marsha Milan.

Bersama Cakra Khan, Rossa membawakan lagu duet bertajuk “Terlanjur Cinta” milik Rossa dan Pasha. Untuk duetnya bersama Marsha Milan, Rossa membawakan lagu terbarunya dari album Another Journey: The Beginning” berjudul “Khanti’

Sebagai penghormatan terhadap seniman-seniman di Malaysia, Rossa juga membawakan sejumlah lagu legendaris dari penyanyi Malaysia, seperti “Janji Manismu” dari Dato’ Aishah, “Cinta Kita” dari Dato’ Amy Search, “Bukan Cinta Biasa” dari Dato’ Sri Siti Nurhaliza, “Suci Dalam Debu” dari Iklim Band, dan “Antara Anyer Dan Jakarta” dari Dato’ Sheila Majid.

Sementara itu, konser Rossa di Kota Kinabalu, Sabah ini menjadi salah satu rangkaian konser untuk tur albumnya “Another Journey: The Beginning” dan telah diadakan di tiga negara, yaitu Malaysia, Singapura, serta Indonesia./Ib

No More Posts Available.

No more pages to load.