,

Nagita Slavina Tiba-tiba Disorot Publik, Kenapa?

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com  – Nagita Slavina artis sekaligus istri Sultan Andara tiba tiba menjadi sorotan publik usai dirinya berteriak dalam mal di Singapura.

Seperti dilihat dari video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram lambe__danu, tampaknya Nagita Slavina tengah melakukan video call dengan Nia Ramadhani.Namun, Nagita Slavina alias Gigi mengaktifkan speaker handphone-nya agar bisa mendengar suara Nia Ramadhani. Gigi kemudian memberikan arahan kepada Nia Ramadhani yang sedang dalam perjalanan menuju tempatnya berada.

“Ya maju terus, ini kita udah maju ke depan terus,” ucap Nagita Slavina yang masih video call dengan Nia Ramadhani.Nagita juga tidak ragu untuk memanggil istri Ardi Bakrie itu dengan suara yang keras sambil menunjukkan posisinya berada.

“Nia! Denger gue gak?” tanya Nagita Slavina memastikan.

“Nia!” teriak lagi.

Atas hal itu dirinya menuai kritikan pedas dari warganet lantaran sikapnya yang dinilai kurang sopan ketika berada di Marina Bay Singapura.

“Selama saya stay di Singapore 4 tahun, baru kali ini liat orang Indo norak. Apalagi itu Mama Gigi, di mall paling eksklusif pula di Singapore,” komentar seorang warganet.

“Ga Usah di negara orang, lo teriak-teriak di GI aja udah pasti diliatin orang. Lagian emang ga malu teriak-teriak jadi diliatin gitu,” timpal warganet lain.

Selain kritikan pedas, ada juga warganet yang peduli dengan Nagita. Salah seorang warganet memberikan nasihat kepada Gigi supaya tidak teriak-teriak di tempat umum.

“Bener sih, gue demen sama Gigi tapi kali ini bener ada baiknya jangan teriak-teriak di tempat umum. Gue aja gedeg banget kalo ada turis Cina daratan yang berisik. Mungkin gigi terlalu excited juga,” kata warganet./May

 

No More Posts Available.

No more pages to load.