Tinggalkan Nyanyi Sejenak, Diah Ayu Lestari Gelar Lomba Masak

by -1,869 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Penyanyi jazz muda ini bakal tampil di sebuah even di luar profesi sehari-harinya sebagai penyanyi.

Lewat program Team Development yang diadakan PPM School of Management, Diah Ayu Lestari  bersama Team Studio Rasa akan menggelar event lomba masak yang bertajuk ‘Get Eat Fast’ yang bertempat di kampus PPM School of Management, Jakarta.

“Jadi, ‘Get Eat Fast’ ini akan memadukan lomba memasak dengan Amazing Race. Nantinya setiap kelompok diberi waktu untuk belanja bahan-bahan yang diperlukan di tempat yang telah ditentukan. Peserta akan diberi petunjuk untuk mencari tempat tujuan yang harus mereka datangi,” terang pemilik album etnik yang akrab disapa Dede ini, usai mengisi acara Halal Bi Halal di Kementerian Pertahanan (Kemenhan), Jakarta, baru-baru ini.

Diterangkan Dede, usai peserta berbelanja dengan bahan pokok yang dibutuhkan, mereka diwajibkan kembali ke tempat semula untuk memulai lomba masaknya. Setelah semua peserta selesai memasak sesuai dengan waktu yang ditentukan, masakan akan dicicipi oleh juri untuk diberikan penilaian.

“Kita siapkan juri yang kompeten di bidangnya. Semua masyarakat bisa hadir untuk ikut berlomba dan menyaksikan acara yang seru ini. Kebetulan, selain sebagai Ketua Pelaksana acara, saya juga dipercaya sebagai MC. Ini pengalaman baru juga untuk saya. Seru dan enjoy banget pastinya,” jelas penyanyi yang baru saja tampil di Kairo, Mesir ini.

Lomba yang bisa disaksikan masyarakat Jakarta dan sekitarnya ini rencananya akan diikuti 30 peserta, dan dimulai pukul 08.00 dan berakhir pada pukul 13.30 WIB dengan dihadiri bintang tamu Chef Aristya Indrawan dan founder of Honu Poke & Matcha Bar, Kevin Rumantir, Sasha Rosari dan Jenda Bandilangoe.

Sedangkan acara akan dibuka Dr. Eva Hotnaidah Saragih, M.A selaku Ketua Porgram Sarjana PPM School of Management yang didampingi Annisa Dwiyana, S.Pt,MM selaku penanggung jawab mata kuliah Team Development dan Kemahasiswaan PPM School of Management serta Nanda Aulia Sari, BM, MM selaku mentor acara. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.