Tompi Ogah Terjun ke Dunia Politik, Ini Alasannya

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.COM – Pemilu 2024 banyak menarik perhatian artis-artis untuk maju sebagai caleg.

Hal itu sudah terlihat dari beberapa partai politik yang meminang untuk bergabung di partai.

Namun tak berarti bagi penyanyi Tompi tidak tertarik untuk Terjun ke dunia Politik, meskipun sudah menerima sejumlah tawaran ke ranah politik dari partai yang ada di Indonesia.

“2024 siap?” tanya Danang.

“Gue nggak masuk (politik),” jawab pemilik nama lengkap Teuku Adifitrian itu di Jakarta, Jumat (12/5/2023)

Diakui produser film berusia 44 tahun ini, beberapa partai tentu sudah melakukan PDKT padanya selayaknya pada rekan-rekan musisi dan artis lain.

Namun, Tompi enggan membeberkan lebih detail partai yang mendekati dan memintanya ikut bergabung.

Baca artikel lainnya: Good Morning Everyone Rilis Single Anyar ‘Pengingat’

Heru Budi Hartono Ditetapkan Menjadi Pj Gubernur DKI Jakarta
“Ada beberapa partai dekati saya terus terang. Minta gue masuk. Ada lah,”jelas Tompi

“Pertanyaan saya cuma satu, siapa yang bayarin kampanye, (katanya) dari duit sendiri. Kalau gitu saya mundur. Pasti nggak murah. Kalau harus berhenti kerja sebagai dokter dan masuk politik dan keluarin duit sekian banyak, pasti akan mikir seberapa banyak biar kembali. Gue nggak sanggup,”tambah Tompi

Bahkan, pelantun Menghujam Jantungku itu membeberkan bahwa uang yang digelontorkannya untuk kampanye berjumlah sangat besar.

Tompi pun berseloroh bahwa uang yang dikeluarkan sebesar itu akan membuatnya tergiur mengembalikan ke kantong pribadi dengan cara yang kurang baik

“Buat yang udah masuk ke sana, jaga kemurnian niat. Gue nggak sanggup. Pasti gue nyolong ntar. Makanya gue nggak maju (politik),” tandasnya.

Artikel ini telah tayang di sudutpandang.id dengan judul Biaya Kampanye Mahal, Alasan Tompi Ogah Terjun ke Politik, Baca selengkapnya: https://sudutpandang.id/biaya-kampanye-mahal-alasan-tompi-ogah-terjun-ke-politik./Mik. Foto: Istimewa.

No More Posts Available.

No more pages to load.