Tompi Tampil bareng Anaknya di Java Jazz Festival 2024

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Cukup lama tak tampil di Java Jazz Fesstival, kehadiran Tompi ternyata sangat ditunggu para penggemarnya, Antusiasme penonton memenuhi ruangan untuk menyaksikan Tompi.

 

Dengan membawakan “Burung Kakatua” sebagai repertoar pembuka, penyanyi 45 tahun itu hadir dengan banyak kejutan di gelaran hari ketiga Java Jazz Festival 2024 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu, 26 Mei.

 

Setelah membawakan beberapa lagu, Tompi mengundang anaknya yang bernama Cut Ayesha ke atas panggung. Ini menjadi panggung besar pertama sang putri yang sedang meniti karier di dunia musik dan berencana merilis album perdana dalam waktu dekat.

“Ini akan menjadi panggung besar yang ditonton banyak orang bagi dia. My daughter, Ayesha,” kata Tompi mengundang anaknya ke atas panggung.

 

“Halo semuanya, aku nggak menyangka akan tampil di sini dan ditonton banyak orang,” ujar Ayesha.

 

Kemudian, Tompi dan anaknya berduet dengan membawakan lagu “Selalu Denganmu”.

Once again, Ayesha. Mudah-mudahan tahun ini albumnya kelar,” ucap Tompi, dan Ayesha kembali ke belakang panggung.

 

Tidak hanya itu, kembali tampil di Java Jazz Festival dimanfaatkan Tompi untuk memperkenalkan lagu barunya yang berjudul “Goyang Berdendang.

 

“Saya ingin bawain satu lagu baru, Goyang Berdendang,” kata Tompi.

 

Selain itu, Tompi juga membawakan lagu-lagunya seperti “Menghujam Jantungku” hingga aransemen ulang lagu lawas dan lagu daerah seperti “Nurlela” dan “Sipatokaan”./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.